Tempat Ini Akan Membuatmu Merasakan Hidup di Zaman Reinassance

by

Ada sensasi yang berbeda ketika berada di tempat ini, setelah memasuki bangunan hotel bergaya Eropa ini merasa sedang berada di luar negeri seperti di Eropa bukan di Bandung. Dengan desain arsitektur bangunan yang megah ditambah interior yang sangat memukau, hotel ini cocok untuk menjadi tujuan tempat istirahatmu sekaligus destinasi wisatamu.

GH Universal Hotel adalah hotel bintang 5 yang terletak di Bandung Utara berjarak 40 menit dari Bandara Husein Sastranegara dengan kamar yang elegan dilengkapi dengan jendela-jendela dari lantai ke langit-langit, pembuat kopi dan teh, kabel TV layar datar, WiFi dan kamar mandi pribadi. Hotel ini memiliki kolam renang, pusat kebugaran, atau menikmati pijat relaksasi di spa. GH Universal menyediakan layanan antar-jemput bandara. Layanan Penjagaan Anak-anak juga tersedia atas permintaan.

Mengadaptasi bangunan ala zaman Reinassance di Eropa, hotel yang terdiri dari 5 lantai dan menempati area seluas 10.000m2 ini berdiri kokoh layaknya bangunan kerajaan Eropa di tahun 1400-an. Berbagai garis dan lekuk bangunan khas Eropa menghiasi hampir setiap bagian dinding. Kesan klasik Eropa kian kental dengan kehadiran patung bidadari bersayap dan 6 kubah pada bagian atap bangunan G.H. Universal Hotel.

G.H. Universal Hotel ini terletak di Jalan Setiabudi Bandung. Dari arah Pasteur menuju ke Lembang, lokasinya berada di sebelah kanan jalan. Dari kejauhan, bangunan G.H. Universal Hotel ini sangat menarik perhatian. Dengan bentuk bangunan berupa sebuah kastil berukuran besar, berwarna abu-abu, dan bergaya klasik Eropa, membuat G.H. Universal Hotel ini terlihat menonjol di antara bangunan-bangunan lain di sekitarnya.

Share agar Indonesia lebih eksis!

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.