ontrip-komunitas penyelam perempuan indonesia

Yuk Lihat Dan Nikmati Keindahan Bawah Laut Bersama Penyelam Perempuan Indonesia

by

Menyelam memang menjadi salah satu olahraga yang tidak boleh kamu lewatkan loh ONTripers. Ketika kamu berkunjung ke pantai, dan menikmati keindahan bawah laut secara langsung akan menjadi sensasi dan memori yang tidak terlupakan untuk memeriahkan liburanmu. Walaupun menyelam terkadang identik dengan kegiatan para laki-laki, kini jika kamu ingin melakukan kegiatan menyelam kamu tidak usah bingung lagi, kini ada komunitas penyelam perempuan yang didirikan berdasarkan Inisiatif Kementrian Pariwisata dan penyelam professional Nunung Hasan.

Dengan adanya Komunitas penyelam perempuan Indonesia dapat menjadi wadah bagi para penyelam perempuan tentunya. Bahkan lahirnya Komunitas ini pun disambut baik oleh banyak orang, sejumlah selebriti dan travel blogger juga ikut serta dalam komunitas ini. Nama-nama seper Davina Veronica, Marischa Prudence, Gemala Hanafiah, Dayu Hatmanti dan penyelam perempuan profesional lainnya, turut hadir merayakan peluncuran komunitas ini.

Jika ONTripers khususnya permpuan tertarik untuk mengikuti kegiatan Indonesia Women in Diving, kamu bisa berkunjung langsung ke website Scuba Diver Indonesia. Jangan khawatir, jika kalian belum pernah menyelam dan ingin belajar, komunitas ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk kamu!

Dan Kalau ONTripers ingin bergabung ke dalam komunitas ini kamu langsung ikut dalam segala kegiatan yang diadakan oleh Indonesia Women in Diving. Karena komunitas ini bisa diikuti oleh seluruh perempuan Indonesia. Tak ada pendaftaran, tak ada keanggotaan. Semua bisa ikut. Gimana tertarikkah untuk bergabung ke dalam komunitas ini.

Share agar Indonesia lebih eksis!

#ONTrip #comunity #pesonaindonesia

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.