Luar Biasa! Inilah Penginapan Idaman Para Turis

by

UBUD adalah sebuah destinasi wisata di tengah Pulau Dewata yang terkenal dengan udara sejuknya yang berpadu dengan keindahan pemandangan sawah, hutan tropis, lembah, dan sungai. Hanya 45 menit dari Bandara Ngurah Rai, Ubud juga terkenal sebagai pusat seni budaya Bali. Dan Ubud juga terkenal dengan villa dan resort dengan nuansa romantis dan indah. Salah satunya adalah Viceroy Bali.

Villa yang dirancang oleh Ketut Mahardika ini termasuk dalam jajaran boutique villa berbintang lima dengan pemandangan indah menghadap lembah dan Sungai Petanu. Viceroy Bali terletak di Jl Lanyahan, Br Nagi, Ubud. Viceroy Bali, yang memiliki luas area dua hektar ini merupakan boutique villa dengan pelayanan ultra luxury. Dengan villa mewah yang masing-masing dilengkapi dengan private pool, mesin kopi espresso, minibar, dan broadband internet. Sebagai tambahan, Viceroy Bali merupakan satu-satunya hotel di Ubud dengan fasilitas helipad yang terletak tak jauh dari lobby.

Viceroy Bali yang dibuka sejak Januari 2006 ini juga memiliki fasilitas spa (Lembah Spa) dan restoran mewah (CasCades Restaurant). Lembah Spa didesain unik dengan pemandangan langsung menghadap lembah dan sungai Petanu. Lembah Spa menawarkan berbagai macam aneka spa treatment yang dikembangkan oleh ahli spa dari Swiss dengan mengombinasikan teknik Eropa dan tradisional Bali loh. Sedangkan di CasCades Restaurant (French Fine Dining), para tamu dimanjakan dengan hidangan lezat dengan suasana yang romantis.

Resort ini terdiri dari 25 villa mewah dengan kolam renang pribadi, berdiri anggun di atas “Lembah Para Raja” Bali, sebuah sebutan yang diberikan oleh penduduk setempat untuk generasi kerajaan Bali yang tinggal di desa terdekat. Resort ini juga dikenal oleh wisatawan internasional sebagai salah satu tempat tropis dunia dan digemari oleh banyak wisatawan sebagai tempat tujuan yang mengutamakan privasi dan kenyamanan terbaik.

Share agar Indonesia lebih eksis!

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.