Anti mainstream! Tempat nongkrong baru di Bali

by

Siapa yang belum pernah ke pulau Dewata? Saat ini Bali bukan hanya dikenal karena keindahan alamnya, tapi juga beragam cafe dan restoran yang berlomba memanjakan pengunjung, mengingat Bali tidak pernah sepi dari pengunjung. Salah satunya adalah Garage at Man Shed. Dari namanya saja sudah unik, bukan?

Restoran ini menawarkan hal yang sangat berbeda dengan restoran yang lainnya. Makan di bengkel dengan oli yg berceceran di atas drum, atau makan seolah sambil mengendarai scooter? Yup. Itulah hal yg ditawarkan oleh restaurant ini. Sekarang bukan jamannya lagi makan di restaurant yang lengkap dengan table manner-nya. Suasana baru seperti ini harus kamu coba kalau emang kamu anti mainstream.

Bagi kalian yang suka jalan-jalan dan tertarik dengan suasana baru, tempat ini sangat cocok karena menawarkan sensasi tak biasa dalam menyantap makanan! Untuk menjangkaunya cukup mudah, restaurant ini terletak di Jalan Tirtanadi II no 9, Sanur, kota Denpasar (Bali). So, masukkan Restaurant Garage at Man Shed ke dalam agenda travelling kamu di Pulau Dewata. See you there, guys!

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.