Tsavo Lion Restaurant

Tsavo Lion Restaurant, Restoran Yang Di Penuhi Si Raja Hutan

by

Pernahkan kamu membayangkan makan sambil ditemani singa-singa yang berkeliaran liar? Tentu sebagian dari kamu akan merasa ngeri. Alih-alih menikmati makanan di meja kamu, bisa-bisa kamu yang menjadi santapan singa-singa liar itu. Tapi pengalaman seru ini bisa kamu coba di Tsavo Lion Restaurant yang berada satu kompleks dengan Bali Safari & Marine Park. Restoran berkonsep unik ini rupanya masih dipegang oleh Taman Safari.

Tsavo Lion Restaurant merupakan restoran yang disediakan oleh Mara River Safari Lodge. Restoran ini merupakan satu-satunya di Asia yang menawarkan konsep seperti ini. Jika biasanya singa yang berada di dalam kandang, kini kamu yang harus berada di dalam ruangan. Kamu bisa melihat singa yang berada di atas kopje rock dan memotretnya dari jarak dekat. Yup, kamu dan singa-singa ini hanya dipisahkan dengan kaca tebal layaknya laboratorium observasi.

Dengan latar belakang panorama savana Afrika lengkap dengan segala pernak-perniknya bisa kamu nikmati mulai dari desain interiornya. Tak hanya itu alunan musik perkusi ala afrika juga akan menemani kamu bersantap beserta dengan penataan efek cahaya yang semakin memperkuat kesan Afrika di restoran ini. Dan tak ketinggalan, auman dari sang raja hutan Afrika memberi anda ucapan selamat makan. Wow fantastis bukan?

Tak hanya itu bahkan dari toilet sampai bar pun kamu bisa melihat segala tingkah hewan buas ini. Kamu bisa melihat singa yang sedang beristirahat di bawah pohon atau anak singa yang asyik membuntuti pengunjung, meski dilakukan dari balik kaca. Kamu juga bisa menyaksikan singa yang sedang makan ketika “feeding time”. Makanannya yang sengaja diletakkan di dekat dinding kaca membuat kamu begitu leluasa memperhatikan mereka.

Selain panorama Afrika yang mendominasi, Tsavo Lion Restaurant juga berhiaskan bayangan Gunung Agung yang menjulang dari kejauhan, semakin menambah keindahan restoran ini. Jika kamu ingin melakukan pesta barbeque, Kamu bisa menggunakan Nguciro Grill yang menawarkan keindahan pemandangan langsung dari binatang yang rumput secara bebas.

Untuk menunya, restoran ini menawarkan berbagai masakan dari seluruh dunia mulai dari Afrika, Asia, Mediterania, Timur Tengah, hingga Amerika Selatan yang diolah oleh koki yang berpengalaman. Harga yang ditawarkan juga sebanding dengan cita rasa dan pengalaman yang diberikan. Jadi tunggu apalagi. Silahkan bersantap pagi, siang, atau makan malam romantis dengan keluarga teman ataupun dengan pasangan kamu yang tak ketinggalan pula kamu juga akan di temani oleh Si Raja Hutan di Tsavo Lion Restoran at Mara River Safari Lodge yang berada di Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Km. 19,8, Gianyar, Bali.

 

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.