Tips Belanja Murah di Luar Negeri

by

Dear para Ladies ONTripers , Ini Destinasi Impian 2017 Buat Belanja Puas di Asia

Untuk ONTripers perempuan, tahun 2017 ini saatnya kamu berwisata belanja. Ini dia 5 destinasi belanja impian di Asia untuk 2017. Murah dan banyak diskon! diakui atau tidak wisata belanja pasti jadi aktivitas liburan yang paling menyenangkan. Apalagi kalau sudah melihat kata diskon, pasti akan selalu diburu. detikTravel menghimpun beberapa negara destinasi wisata belanja impian untuk dikunjungi selama 2017 , inilah 5 destinasi tersebut

  1. Singapura
    Singapura tetap jadi destinasi pilihan bagi yang gemar wisata belanja. Itu karena negeri Merlion ini punya banyak pilihan. Mau yang murah meriah ada, mau yang branded dan sedikit lebih mahal juga ada. Kawasan yang biasa dituju traveler antara lain Orchard Road serta Marina Bay. Usahakan sebelum berwisata belanja, traveler cek tanggal terlebih dahulu. Biasanya di tanggal-tanggal dengan momen tertentu, misalnya Singapore Great Sale, suka ada diskon gila-gilaan.
    Selain itu, outlet barang branded di Singapura juga kerap memberikan layanan after sales yang prima. Misalnya traveler menemukan adanya sedikit cacat produksi pada barang yang dibeli, toko tersebut tak segan-segan menukar barang yang cacat itu dengan barang baru yang sama dari negara pembuatnya, tanpa biaya apapun.
  1. Kuala Lumpur
    Negara tetangga kita, Malaysia juga tak kalah menarik sebagai destinasi wisata belanja. Ada banyak kawasan yang bisa dikunjungi untuk berbelanja puas di Kuala Lumpur. Dari mulai Central Market, Chinatown, hingga Petaling Street.
    Bagi ONTripers wanita, semua destinasi itu pastinya sangat menggoda untuk ditelusuri satu per satu. Terkadang barang-barang ini bisa ditawar. Meski tidak ditawar pun harganya sudah sangat murah. Untuk oleh-oleh, seperti gantungan kunci kamu bisa mendapatkannya dengan harga kisaran di bawah Rp 100 ribu saja per 10 buah gantungan kunci. Cukup murah bukan?
  1. Bangkok
    Menyebut destinasi wisata belanja di Asia, tak lengkap rasanya kalau belum mencantumkan Kota Bangkok di Thailand di dalamnya. Ada banyak spot yang bisa dikunjungi di sini. Lebih asyiknya lagi, nilai tukar Rupiah yang kuat terhadap Baht, jadi nilai tambah bagi kamu yang suka belanja.
    Itu berarti akan makin banyak uang yang bisa dibelanjakan selama di Thailand. Kalau kamu mengincar barang branded, datangi saja mal-mal keren di Bangkok seperti Central World Bangkok di Rajchaprasong Junction, The Platinum Fashion Mall, hingga Siam Paragon.
    Kalau mau wisata belanja yang seru, datang saja ke Chatuchak Market. Belanja di pasar ini, traveler dijamin puas. Barangnya murah-murah, pilihannya banyak dan beragam. Asyik!
  1. Hong Kong
    Hong Kong ternyata juga tak kalah menarik dengan destinasi lain di Asia soal wisata belanja. Di sini ada banyak lokasi yang bisa disambangi untuk berbelanja, dari Ladies Market, Langham Place, The Peak Market, Harbour City, hingga Gift Shop Sky 100.
    Rata-rata harga barang yang ditawarkan di aneka lokasi tersebut juga relatif miring. Aneka kaos di sana dipatok borongan seperti HKD 100 atau sekitar Rp 155 ribu untuk 6 kaos, atau yang paling murah HKD 90 atau sekitar Rp 140 ribu untuk 7 kaos.
    Soal kualitas juga bisa dibandingkan dengan di dalam negeri. Pastinya sedikit lebih baik dari yang kita jumpai di Jakarta. Patut dicoba bila liburan ke Hong Kong.
  1. Tokyo
    Terakhir, jangan lupakan Jepang sebagai destinasi wisata belanja yang patut dikunjungi selama 2017. Ada beberapa kawasan yang menggoda untuk dikunjungi. Dari mulai Ginza, Harajuku hingga Shibuya. Semuanya menarik!
    Pilihan belanja di sini ada sangat banyak. Dari mulai produk fashion, hingga tas dan sepatu juga ada. Pastinya kualitasnya bersaing dengan yang ada di Indonesia. Apalagi di kawasan Harajuku yang dikenal sebagai pusat fashionnya anak muda Jepang. Ada banyak barang-barang trendi di sini. ONTripers pasti bisa belanja sampai puas di Jepang.

 

 

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.