ONTrip-pantai lhoknga

Terungkap! Ini Surganya Peselancar Dari Ujung Barat Indonesia

by

Pantai menjadi salah satu destinasi favorit untuk berlibur dan melepas penat. Bagi penyuka adrenalin, berselancar merupakan cara ampuh untuk menikmati keindahan sebuah pantai. Siapa sangka, di ujung barat Indonesia tepatnya di Kabupaten Aceh Besar, provinsi Aceh, terdapat surga bagi para peselancar. Pantai Lhoknga, ombak besar dan garangnya menjadi magnet tersendiri untuk para peselancar pemula hingga profesional. Bahkan namanya sudah dikenal hingga kalangan komunitas selancar internasional.

Namun bagi kamu yang tidak menyukai wisata adrenalin, bisa menikmati pemandangan laut Lhoknga yang sangat indah ketika sore dan malam hari. Terdapat beberapa cottage dan losmen yang menghadap laut, cocok untukmu yang ingin menghabiskan malam bersama teman-teman, keluarga atau melakukan liburan romantis bersama pasangan. Terlebih karena lokasi pantai Lhoknga terasa lebih sunyi dan damai dengan dihiasi cahaya langit dan tiupan angin yang menambah suasana menjadi lebih romantis.

Di pagi hari kamu juga bisa menikmati suasana pantai Lhoknga yang masih sepi dan bersih dihiasi dengan pemandangan yang luar biasa dipinggir pantai. Tersedia juga berbagai fasilitas pondok-pondok makanan laut yang bisa anda santap dipagi hari dengan latar belakang laut yang indah.

Kabar baiknya, akses untuk menuju ke sana sangatlah mudah. Hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit dengan kendaraan bermotor dari Pusat Kota Banda Aceh. Selain taksi, kamu bisa menggunakan Labi-labi jurusan Banda Aceh – Lhoknga. Labi-labi merupakan angkutan umum sejenis minibus (di Jakarta disebut mikrolet) yang melewati lokasi pantai ini. So, ini harus menjadi destinasi utama kamu ketika berkunjung ke kota Banda Aceh!

#ONTrip #ONTripTravel #Indonesia

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.