Terbukti! Inilah Surga Bagi Para Pecinta Golf

by

Kota Bogor dijuluki sebagai kota hujan. Banyaknya pohon yang rindang tumbuh di kota ini membuat udaranya yang bersih dan sejuk. Tidak heran kota Bogor tak pernah sepi dari pengunjung, untuk menikmati suasa alam di sana. Oleh karena itu muncul banyak restoran, hotel dan villa di sana untuk menyambut para wisatawan yang datang. Bukan hanya wisatawan domestik, bahkan juga mancanegara.

Salah satunya adalah Novotel Novotel Bogor Golf Resort memiliki lapangan golf seluas 18 hektar, sehingga sudah bisa terbayang betapa hijaunya suasana di sekeliling resort ini. Bahkan apapun aktivitas yang kamu lakukan di sini akan ditemani dengan pemandangan yang sangat asri dan menawan. Mengayuh sepeda statis di pusat kebugaran pun tak akan terasa melelahkan, karena yang tampak di depan kamu adalah pepohonan yang rimbun dan menyejukkan.

Bukan itu saja, terdapat pula banyak kamar yang ada di Resort ini. Jika  ONTripers memesan kamar tipe Deluxe Room, Kamu akan memperoleh fasilitas double outdoor bathtub yang terdapat di teras taman pribadi tepat di luar kamar. Sensasi mandi di alam terbuka sambil menikmati pemandangan indah adalah pengalaman istimewa yang bisa kamu dapatkan disini.

Nah, Dari segi lokasi resort ini pun cukup sangat strategis loh ONTripers karena resort cukup dekat dari beberapa obyek wisata terkenal di Kota Bogor, seperti Kebun Raya Bogor yang jaraknya sekitar 6 km. Kalau dari Istana Bogor jaraknya 7 km, serta sederetan factory outlet serta mal terbesar di Kota Hujan, yaitu Botani Square yang berjarak hanya sekitar 6 km saja.

Kalau ONTripers tak membawa kendaraan pribadi, Resort ini menyediakan fasilitas shuttle bus gratis menuju Botani Square maupun dari Botani Square itu sendiri, jadi kamu bisa tetap berjalan-jalan dengan mudahnya. Sedangkan alamatnya Resort ini berada di Jalan Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

Jika kalian para ONTripers sedang berkunjung ke Bogor jangan lupa menginap di Novotel Bogor Golf Resort ya? Dan nikmatilah keindahannya.

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.