Inggil Museum Resto

Terbongkar! Inilah Restoran Yang Penuh Dengan Ilmu Sejarah

by

Malang adalah kota yang penuh dengan kesejukan dan inspirasi. Di sini pun juga ada sebuah restoran yang menyediakan makanan enak dan ada museumnya. Ga kebayang kan dinner di museum? Maka pantaslah resto ini dinamakan “INGGIL MUSEUM RESTO”, yang artinya restoran sederhana dengan nuansa museum.

Desain interior yang masih sederhana ditambah lagi dengan terpasangnya foto Gunung Arjuno yang super besar di dinding membuat kita seperti makan di bawah kaki gunung Arjuno.

Tak kalah uniknya di restauran ini juga ada pertunjukan-pertunjukan tradisional seperti gamelan, ketoprak, keroncong dan dangdut campur sari serta ada juga panggung wayang yang berada di luar ruangan. Gimana lengkap sekali bukan? Kamu bisa menikmati beraneka macam pertunjukan di restoran ini. Tentunya pertunjukan yang sudah langka.

Tersedia juga Wi-Fi gratis pada restoran ini sehingga kamu bisa bersantai dan berlama-lama ketika kamu berada di tempat ini. Kamu juga dapat menikmati pemandangan yang ada di dalam restoran karena disini banyak sekali benda-benda antik loh. Oh iya, kalau kalian mau mencari oleh-oleh khas Malang, di depan restoran ini juga ada toko pernak-pernik dan oleh-oleh khas Malang yang cukup besar lho.

Restoran Inggil buka pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 setiap hari. Jadi, kalau ke Malang jangan lupa mampir ya! Alamatnya di Jalan Gajah Mada No. 4 Malang, Jawa Timur.

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.