Pantai Kedung Tumpang Tulungagung

Takjub, Kolam Alami Ini Seperti Kolam Pribadi

by

Pantai ini sangat terkenal dengan salah satu pantai dengan adanya karang-karang serta tebing yang terjal yang dapat menjadi hal menarik bagi para wisatawan. Dengan adanya lekukan yang berbentuk seperti kolam di tengah karang-karang tersebut, kalian dapat menggunakannya untuk berenang seperti kolam pribadi dengan pemandangan yang sangat indah menuju ke laut lepas.

Kedung Tumpang merupakan sebuah pantai yang terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Kedung Tumpang di Tulungagung layak disebut dengan pantai anti mainstream. Inilah salah satu pantai dengan kolam renang alami terindah di Pulau Jawa. Nah, tapi perlu diingat yah ONTripers! Kalian hanya boleh berenang di Kedung Tumpang ini saat sedang surut saja yah, yaitu saat pagi hari.

Saat air laut sedang pasang, dilarang untuk berenang di Kedung Tumpang ini karena ombak di sekitarnya sangatlah kencang dan sangat berbahaya untuk berenang. Kalian bisa-bisa hanyut terbawa arus laut yang ganas! Eits, ketika kalian jalan-jalan ke Jawa Timur jangan lupa mampir yah di kolam alami ini.

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.