Promo! Merayakan Tahun Baru di Eropa – 21 Desember 2017

by

Malam tahun baru selalu menjadi moment yang ditunggu oleh hampir semua orang di dunia. Perayaan yang meriah akan terjadi di semua penjuru negeri. Pesta kembang api di detik-detik pergantian tahun akan menjadi hal yang paling ditunggu. Tak jarang banyak orang yang mengambil libur panjang untuk menikmati suasana pergantian tahun di luar kota atau bahkan di luar negeri. Pengalaman dan suasana baru adalah hal yang diburu oleh para traveller.

Paris adalah salah satu negara di Eropa Barat yang diburu oleh para pelancong. Negara yang dikenal dengan pusat mode dunia dan kotanya yang romantis menjadi ini memang memiliki daya tarik yang kuat. Banyak orang yang bermimpi merasakan keromantisan Paris, khususnya di bawah Menara Eiffel untuk dapat menikmati malam pergantian tahun bersama orang yang tersayang.

HIGHLIGHT: MILAN (DUOMO CATHEDRAL)
MT. TITLIS (GUNUNG SALJU ABADI)
VOLENDAM (DESA NELAYAN)
TITISEE (BLACK FOREST-CUCKO CLOCK)
RHEINFALLS (AIR TERJUN TERBESAR DI EROPA)
CLOG & CHEESE MAKING
BONUS PARIS RIVER CRUISE + CHRISTMAS MARKET
BONUS : TRAVEL INSURANCE (term&condition apply)

Day 1 : JAKARTA – MILAN

Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta menuju Milan-Italia.
Akomodasi: Dalam pesawat

Day 2 : TIBA DI MILAN – PISA/PRATO

Selamat datang di kota mode – MILAN, orientasi di kota ini dimulai dengan Anda akan diajak Anda dapat melihat dan berfoto di depan Duomo Cathedral, La Scala Theater dan melihat keindahan dari arsitektur Galleria Vittorio Emmanulle 2. Kemudian Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Pisa untuk melihat kompleks Menara Miring Pisa, dimana di dalamnya terdapat Gereja, kolam babtis dan lonceng menara gereja yang di kenal dengan menara Pisa. (Makan Malam)
Akomodasi: Tuscany Hotel atau setaraf.

Day 3 : PISA/PRATO – ROME

Kita tinggalkan kota Roma dan melanjutkan perjalanan menuju kota Roma dengan orientasi dimulai dengan mengunjungi negara vatikan yang didalamnya terdapat St Peter’s Basilica yang megah, Kemudian keliling kota Roma dengan mengunjungi/melewati: Colloseum tempat arena pertarungan para gladiator, Roman ForumMonumen Vittorio Emmanuele II, Trevi Fountain yang indah. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Selene Hotel atau setaraf.

Day 4 : ROME – VENICE

Hari ini setelah makan pagi, kita tinggalkan kota Rome dan dengan menggunakan bus wisata melanjutkan perjalanan Setelah makan pagi, Anda akan meninggal kota mode yang cantk ini menuju ke Kota Air, Venice dan diajak berkeliling kota yang terkenal di dunia dengan menggunakan transportasi air menuju St. Marco Square, Doges Palace, Bridge of Sight ( Makan Pagi)
Akomodasi: Base Hotel atau setaraf

Day 5 : VENICE – INNSBRUCK dan sekitarnya

Setelah makan pagi Anda akan meninggalkan kota Venice menuju Innsbruck. Anda dapat menyaksikan sepanjang perjalanan indahanya negara Austria bagaikan lukisah hidup dengan melewati jajaran pegunungan Alpen, Danau, dan langit yang menawan. Sesampainya Anda akan diajak untuk melihat Golden Roof, sebuah balkoni yang beratapkan ribuan lempeng emas. (Makan pagi)
Akomodasi : Hotel Inssbruck atau setaraf.

Day 6 : INNSBRUCK – MT. TITLIS – ZURICH dan sekitarnya

Hari ini mengunjungi Mt Titlis dengan menggunakan kereta gantung berputar dengan ketinggian 3.020m diatas permukaan laut. Anda dapat bermain salju atau menikmati pemandangan yang menakjubkan (Makan pagi)
Akomodasi : Park Inn hotel atau setaraf.

Day 7 : ZURICH – RHINEFALLS – TITISE – FRANKFURT (Rhineland)

Perjalanan wisata di lanjutkan menuju kota Frankfurt dengan melewati Titisee yang terkenal dengan jam Cockoo dan kue Tart Black Forest. Serta melihat air terjun Rhine Falls yang terdapat di kota Schaffhausen di Utara Swiss dimana air terjun ini dialiri oleh salah satu sungai terbesar di Eropa barat yaitu: Sungai Rhein. ( Makan Pagi, Makan Malam )
Akomodasi: Holiday Inn Frankfurt Airport atau Setaraf.

Day 8 : FRANKFURT – COLOGNE –ROERMOND OUTLET – AMSTERDAM

Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Cologne yang terkenal dengan asal muasal perfume eau de cologne dan mengunjungi Dom Cathedral salah satu gereja gothic tua dimana berdasarkan cerita tempat ini terdapat makam dari 3 orang majus. Tak lupa anda diajak berbelanja di Roermond outlet dimana terdapat berbagai macam brand ternama disini. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Amsterdam untuk bermalam. ( Makan Pagi)
Akomodasi: NH busum Jan Tabak Hotel atau Setaraf.

Day 9 : AMSTERDAM – VOLENDAM – CLOG & CHEESE MAKING – AMSTERDAM

Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju desa nelayan di kota Volendam, dimana Anda dapat berfoto menggunakan baju khas Belanda di sini atau membeli souvenir khas Belanda, tak lupa Anda akan diantar untuk melihat kincir angin khas belanda dan melihat pembuatan clog dan cheese making yang merupakan salah satu makanan khas belanda. Kemudian perjalanan di lanjutkan kembali menuju kota Amsterdam, Anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat. (Makan Pagi)

Day 10 : AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS

Perjalanan hari ini menuju Paris, Ibukota Perancis dengan terlebih dahulu singgah di Brussels dimana Anda diajak untuk berfoto di Atomium yang mejadikan salah satu icon kota Brussel, kemudian dengan Walking Tour melihat Grand Place, Maison Du Roi, Town Hall dan patung Maneken Pis yang melegenda. Setibanya Anda di Paris, Anda akan diantar ke hotel untuk bermalam. (Makan Pagi)
Akomodasi: Park and Suited Elegance Rosny Sous Bois Hotel atau setaraf

Day 11 : PARIS

Berkeliling di pusat kota mode – PARIS, dengan melewati gerbang kemenangan Arc de Triomphe, jalanan megah Champs de ElysèesPlace De La Concorde, Des Invalides dan mengunjungi dari dekat lambang kota Paris yaitu Eiffel Tower sampai dengan lantai kedua dimana Anda dapat melihat panorama seluruh kota. (Bila Eiffel Tower Fully Booked/Renovasi, maka akan di ganti ke Montparnasse Tower). (Makan Pagi)

Day 12 : PARIS – JAKARTA

Hari ini tiba waktunya Anda dijemput dan diantar menuju bandara guna kembali ke tanah air.

Day 13 : TIBA DI JAKARTA

Hari ini Anda tiba di Jakarta

BIAYA TOUR DALAM INDONESIA RUPIAH (IDR) : X1000

Keberangkatan : 21 Desember 2017 New Year Eve Paris
Airlines : QR
Dewasa Twin Sharing : 41,228
Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 01 dewasa
Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 02 dewasa (dgn extra bed) : 41,228
Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 02 dewasa (tnp extra bed) : 40,128
HARGA TERMASUK AIRPORT TAX JAKARTA & INTERNATIONAL /+ FUEL SURCHARGE
SINGAPORE AIRLINES: IDR 950.000; TURKISH AIRLINES : IDR 5,800,000; ETIHAD AIRWAYS: IDR 1,018,000;
QATAR AIRWAYS: IDR 1,200,000; KLM: IDR 4,200,000;


BIAYA TAMBAHAN:
*Triple room : kondisi kamar triple room di eropa dapat berupa extrabed / sofabed
Proses Visa Schengen Multiple diperlukan 30 hari kerja.

  1. Single Supplement: IDR 7,700,000 per orang.
  2. Tipping yang diwajibkan untuk tour leader IDR 50.000/orang/hari, local guide IDR 35.000/orang/hari & driver IDR 35.000/orang/hari (Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)
  3. Biaya Visa

HAL – HAL PERHATIAN:

  1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
  2. Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 7,000,000/peserta (Non-refundable deposit), dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
  3. Bila ada pembatalan dari pihak tamu, maka uang muka tidak dapat dikembalikan dan akan dianggap hangus.
  4. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan, walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  5. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu
    a. 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
    b. 7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
  6. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan. Dalam hal ini Bawana dan ATS tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  7. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Note: Syarat dan Kondisi tersebut di atas dan lainnya berlaku sesuai dengan yang tertera dalam brosur product.

Dengan paket ini kamu sudah mendapatkan tiket PP, Hotel, Transportasi untuk keliling di Milan, Rome dan Paris. Tunggu apalagi? Yuk, booking paket tour-mu dan ajak temanmu sebanyak-banyaknya untuk dapatkan diskon besar-besaran!

Untuk pengurusan paspor dan visa klik link berikut http://www.ontripers.com/passport-visa/

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi di:

Telp +62 21 21381712

LINE @ontripindo

WA +62852 1669 4114

**Paket Tour berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2017**

 

Powered by
PT LANGIT ONTRIP INTERNASIONAL

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.