Surganya Bunga, Manjakan Matamu Dengan Keindahan 7 Juta Bunga di Taman Keukenhof

by

Apa yang tergambar dipikiran kamu ketika mendengar kata Belanda? Yup! Pasti beberapa diantara ONTripers langsung teringat dengan tulip yang indah dengan warna-warni nya yang cantik itu. Jika penasaran ingin melihat keindahan bunga yang menjadi identitas negeri kincir angin ini, kamu harus mengunjungi taman bunga yang digadang-gadang sebagai taman bunga terbesar di dunia, Keukenhof Garden.

Bahkan tidak hanya tulip, taman bunga yang menawarkan 7 juta bunga yang ditanam dan bermekaran di area taman seluas 32 hektar tiap tahunnya ini juga menyuguhkan keindahan beragam jenis bunga lain seperti lavender, mawar, chrysanthemum,daffodil, dan tumbuhan subtropis lainnya yang juga bermekaran di kala musim semi.

Selain itu, untuk anda yang membawa anak, terdapat pula area bermain untuk anak-anak. Hal-hal  tersebut tentunya membuat anda dapat menghabiskan waktu satu hari penuh hanya untuk  beraktivitas di dalam taman bunga ini. Sudah barang tentu bagi anda yang juga penggemar fotografi, untuk dijamin mendapatkan koleksi foto-foto yang luar biasa cantik dan indah. Keren kan?

Untuk ONTripers, keukenhof mudah dikunjungi menggunakan transportasi publik. Tempat ini berlokasi di Lisse, antara Amsterdam dan The Hague, di jantung kota Bollenstreek (Bulb Region), serta mudah dijangkau melalui A4 (pintu keluar Nieuw-Vennep) dan A44 (pintu keluar 3 Lisse). Ikuti tanda ‘Keukenhof’. Taman ini buka setiap hari sejak pukul 08:00 hingga 19:30. Loket akan tutup pukul 18:00.

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.