Paket Tour Malang, Surabaya dan Madura

by

Siapa yang tidak tahu kota Surabaya? Saat ini ibukota Jawa Timur ini sudah bisa dikatakan sebagai kota Metropolitan, bahkan menjadi saingan kota Jakarta. Walaupun dikatakan kota Metropolitan dengan fasilitas yang lengkap, namun Surabaya tetap kental dengan adat istiadat dan budayanya. Ini yang menjadi daya tari tersendiri dari kota ini. Selain itu, saat ini telah dibangun Jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dengan Madura. Saat malam hari jembatan ini bersinar terang dan menjadi magnet para wisatawan untuk berhenti dan mengambil foto. Selain Madura, Surabaya juga berbatasan dengan kota Malang. Kota Apel yang memiliki suhu sejuk ini pun tak pernah sepi dari pengunjung. Banyak tempat wisata yang telah dibuka di kota ini. Sehingga, bisa dijadikan destinasi wisata selain Gunung Bromo yang menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa ketika matahari terbit. Seperti Batu Night Spectacular atau biasa disebut BNS, menjadi incaran karena instagramable dengan cahaya dari lampion-lampionnya.

Mau liburan KELILING MALANG, SURABAYA, dan MADURA tanpa perlu repot? Tenang, liburan asik kini makin praktis. Transportasi dan akomodasinya kami yang urus! Masalah harga, tak perlu khawatir. Ada kabar gembira untuk ONTRipers yang mau jalan-jalan dengan harga murah, praktis, dan lengkap. Kami menyediakan paket wisata ke Malang, Surabaya dan Madura selama 3 Hari 2 Malam. Pilih paket liburanmu dan ajak teman-temanmu untuk dapat potongan harganya!

 

Paket Premium

2 person                      : @ Rp. 4.900.000

3 – 5 person                : @ Rp. 4.100.000

6 – 10 person              : @ Rp. 4.000.000

11 – 20 person            : @ Rp. 3.800.000

21 – 50 person            : @ Rp. 3.650.000

51 – 100 person          : @ Rp. 3.450.000

100 – 200 person        : @ Rp. 3.350.000

>200 person                : @ Rp. 3.250.000

Paket Exclusive

2 person                      : @ Rp.13.300.000

3 – 5 person                : @ Rp. 10.400.000

6 – 10 person              : @ Rp. 10.000.000

11 – 20 person            : @ Rp. 9.250.000

21 – 50 person            : @ Rp. 8.900.000

51 – 100 person          : @ Rp. 8.400.000

100 – 200 person        : @ Rp. 8.350.000

>200 person                : @ Rp. 8.000.000

 

HARI 1: KEDATANGAN – MALANG CITY TOUR

Selamat datang di Malang / Surabaya. Sesampainya kamu di bandara, stasiun, hotel di Surabaya / Malang kamu akan di jemput oleh  staff kami dan langsung melakukan perjalanan menuju wisata Batu Malang untuk menggunjungi Air Terjun Coban Rondo merupakan air terjun yang memiliki ketinggian 1.135 meter dengan curahan air yang sangat deras serta udara yang sejuk. Selanjutnya kamu akan diantar menuju Jatim Park 2 untuk menggunjungi Museum Satwa yang menyajikan satwa – satwa yang telah di awetkan dan fosil – fosil purba yang pernah hidup dan ada di zamannya. Kemudian mengunjungi Batu Secret Zoo merupakan sebuah kebun bintang modern. Di sini kamu dapat melihat berbagai macam binatang dari berbagai negara serta berbagai  wahana permainan dapat pula kamu nikmati. Selanjutnya kamu akan diantar menuju BNS (Batu Night Spectakuler) merupakan sebuah obyek wisata yang menawarkan berbagai wahana permainan yang sangat menantang serta menikmati atraksi lampion yang sangat indah. Dari BNS ini pula kamu dapat melihat kota Malang di malam hari dari ketinggian.

 

HARI 2 :MUSEUM ANGKUT – SURABAYA

Setelah selesai makan pagi di hotel, kamu akan di antar menuju obyek wisata seribu bunga di Selecta. Di sini kamu akan menikmati indahnya bunga – bunga dengan berbagai macam jenisnya serta kesejukan alam pegunungan yang sungguh menyenakan. Bila kamu ingin berenang di sini terdapat waterpark yang cukup bear. Kemudian kamu akan diantar menuju Museum Angkut merupakan sebuah museum transportasi terbesar di Asia Tenggara dan memiliki banyak koleksi jenis transporatsi dari masa ke masa. Terdapat pula movie star di hadirkan dengan latar belakang kota kota serta bangunan bangunan yang di bagi beberapa zona yaitu: zona edukasi, zona kelapa gading, zona uni eropa, zona gangster, zona inggris. Perjalanan berikutnya kita lanjutkan menuju Surabaya menuju Kenjeran Park yang merupakan kawasan wisata pantai di Surabaya yang menyajikan replika bangunan internasional seperti Temple of Heaven, Four Faces Budha. Selanjutnya menuju pusat oleh – oleh Pasar Genteng, sebuah pasar yang sudah ada sejak tahun 1910. Selanjutnya kamu akan istirahat sejenak di Zangrandi ice cream yang sudah menjadi legenda dari tahun 1930. Sekitar pukul 18.00 kamu diantar menggunjung  SCMN (Suroboyo Carnival Night Market) dimana di dalamnya banyak berbagai wahana yang bisa kamu nikmati seperti patung lilin, art dan berbagai permainan serta miniatur khas kota Surabaya.

 

HARI 3 : SURABAYA TOUR

Setelah selesai makan pagi di hotel dan check out hotel, kamu langsung melakukan perjalanan menuju Jembatan Suramadu, sebuah jembatan terpanjang di Indonesia yang menghubungkan kota Surabaya dengan pulau Madura. Sesampainya di pulau Madura kamu dapat melakukan kuliner Bebek Sinjay (biaya sendiri) yang menjadi makan favorit para wisata saat berkunjung di Madura. Lalu singgah di pusat oleh – oleh Batik Madurame. Selanjutnya kamu akan di antar menggunjungi Monumen Jalesveva Jayamahe yang berada di pusat komando Angkatan Laut. Di sini kamu dapat melihat kapal perang Indonesia yang masih aktif serta patung menjulang tinggi perwira TNI-AL lengkap dengan seragam kebanggannya menatap laut. Setelah itu kamu akan di antar menuju bandara/stasiun di kota Surabaya untuk kembali ke kota asal dengan membawa cerita manis perjalanan kamu selama bersama kami.

Dengan paket ini kamu sudah mendapatkan tiket pesawat PP, Hotel, Transportasi untuk keliling di Malang, Surabaya dan Madura. Tunggu apalagi? Yuk, booking paket tour-mu dan ajak temanmu sebanyak-banyaknya untuk dapatkan diskon besar-besaran!

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi di:

Telp +62 21 21381712

LINE @ontripindo

WA +62852 1669 4114

 

**Paket Tour berlaku sampai tanggal 31 Mei 2018**

 

Powered by
PT LANGIT ONTRIP INTERNASIONAL

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.