Paket Tour Eropa Barat

by

Belanda negara kincir yang terkenal dengan penghasil kejunya. Ditambah lagi dengan keindahan Taman Keukenhof yang memiliki ribuan bungan tulip berwarna-warni yang sangat cantik. Belgia yang terletak bersebelahan dengan Belanda juga memiliki daya tariknya tersendiri. Coklat Belgia adalah salah satu coklat terenak di dunia. Setelah itu, kamu bisa melanjutkan perjalanan kamu ke Swiss karena letak Swiss yang sangat dekat dengan Belgia. Swiss, sama seperti Belanda dan Belgia merupakan negara penghasil keju dan coklat terbaik di dunia. Jam tangan Swiss juga barang yang diburu oleh dunia, dan menjadai benda yang wajib dibeli ketika berkunjung ke sini. Selain itu, pemandangan alam di Swiss juga bisa menghipnotis setiap mata yang memandangnya.

Lalu, Jerman yang juga merupakan negara tetangga juga memiliki magnet tersendiri untuk para turis. Terkenal dengan Tembok Berlin, negara ini juga dikenal sebagai negara penghasil sosis terbaik di dunia. Dan negara selanjutnya yang menjadi impian hamper semua orang, Paris. Negara yang menjadi sentral mode di dunia seakan tidak pernah sepi dengan turis yang datang, walau hanya sekedar mampir dan berfoto di depan Menara Eiffel. Negara ini juga dikenal dengan keromantisannya. Maka tidaklah heran banyak pasangan yang datang ke negara ini untuk honeymoon.

Mau liburan KELILING BELANDA, BELGIA, SWISS, JERMAN DAN PERANCIS  tanpa perlu repot? Tenang, liburan asik kini makin praktis. Transportasi dan akomodasinya kami yang urus! Masalah harga, tak perlu khawatir. Ada kabar gembira untuk ONTripers yang mau jalan-jalan dengan harga murah, praktis, dan lengkap. Kami menyediakan paket wisata ke Eropa Barat selama 7 Hari 6 Malam. Pilih paket liburanmu dan ajak teman-temanmu untuk dapat potongan harganya!

Paket Premium

2 person               : @ Rp. 40.300.000

3 – 5 person         : @ Rp. 37.300.000

6 – 10 person       : @ Rp. 34.900.000

11 – 20 person     : @ Rp. 34.700.000

21 – 50 person     : @ Rp. 33.400.000

51 – 100 person   : @ Rp. 32.000.000

100 – 200 person : @ Rp. 30.700.000

>200 person         : @ Rp. 29.400.000

 

Paket Exclusive

2 person               : @ Rp. 76.900.000

3 – 5 person         : @ Rp. 73.100.000

6 – 10 person       : @ Rp. 70.000.000

11 – 20 person     : @ Rp. 69.900.000

21 – 50 person     : @ Rp. 67.400.000

51 – 100 person   : @ Rp. 64.900.000

100 – 200 person : @ Rp. 62.400.000

>200 person         : @ Rp. 59.900.000

Hari 1 : Jakarta – Amsterdam

Setibanya di Amsterdam kamu akan dijemput dan diantar ke hotel. Setelah itu kamu dapat melakukan aktivitas bebas atau berjalan-jalan sekitar hotel.

Hari 2 :  Amsterdam – Zaanse Schans – Amsterdam

Hari ini kamu akan menikmati pagi dengan tour menuju desa di Zaanse Schans, dimana kamu bisa mengunjungi Wooden Shoes Factory, Cheese Farm, dan berfoto di kincir angin yang menjadi lambang negara Belanda. Setelah itu kamu akan diantar kembali ke pusat kota untuk mengunjungi pabrik berlian yang telah memiliki teknik yang mutakhir sejak abad 16. Kemudian kamu akan berjalan-jalan dengan menggunakan Canal Cruise. Kamu akan bermalam di Belanda.

Hari 3 : Amsterdam – Brussels – Paris

Hari ini kamu akan diantar ke Brussels. Tempat pertama adalah Atomium, monument yang sangat terkenal di Brussels. Lalu dilanjutkan dengan Grand’ Place and The Mannenken Pis. Selanjutnya perjalanan akan dilanjutkan ke arah Paris.

Hari 4 : Paris – Versailles – Paris

Hari ini kamu akan diantar ke Arc de Triomphe, perjalanan dilanjutkan melewati Champs Elysees ke The Place de La Concorde. Kemudian kamu akan diantar ke Hotel des Invalides. Selanjutnya kamu akan diajak ke Menara Eiffel, Seine Cruise, Notre Dame Cathedral dan Pont Alexandre III. Dilanjutkan dengan Palace of Versailles. Setelah itu kamu akan diantar ke hotel dan bermalam di Paris.

Hari 5 : Paris

Kamu akan diajak mengunjungi museum seni terbesar di dunia, The Louvre. Kamu bisa melihat karya-karya dari seniman terkenal di sunia, seperti Venus de Milo, serta Leonardo da Vinci – Mona Lisa. Setelah itu kamu bisa mengunjungi dekat Opera untuk berbelanja dan bersantai.

Hari 6 : Paris – Lucerne – Zurich

Setelah itu kamu akan menikmati perjalanan indah di pedesaan Perancis klasik, perjalanan menuju pegunungan Switzerland. Kamu akan melewati Basel, yang terletak di antara Swiss, Perancis dan Jerman. Kamu akan diajak ke danau Luceme yang terletak di kaki Pegunungan Alpen Swiss yang tertutup salju. Perjalanan akan dilanjutkan dengan berganti bus di Luceme Central Station dan menuju Zurich.

Hari 7 : Zurich – Rhein Falls – Titisee – Frankfurt

Hari terakhir tur dimulai dari Zurich. Kamu juga bisa mampir ke Danau Zurich sebelum pindah ke Rhine Falls, air terjun terbesar di Eropa. Seleanjutnya kamu akan menyeberang kembali ke Jerman dan Black Forrest. Di sini kamu bisa melihat danau Titisee yang indah. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Frankfurt.

Hari 8 : Frankfurt – Jakarta

Setelah sarapan kamu meliki waktu untuk bisa berjalan-jalan di sekitar hotel, sebelum kamu diantar ke bandara untuk kembali pulang ke Jakarta.

Dengan paket ini kamu sudah mendapatkan tiket pesawat PP, Hotel, serta Transportasi untuk keliling di Belanda, Belgia, Perancis, Swiss, dan Jerman. Tunggu apalagi? Yuk, booking paket tour-mu dan ajak temanmu sebanyak-banyaknya untuk dapatkan diskon besar-besaran!

Untuk pengurusan paspor dan visa klik link berikut http://www.ontripers.com/passport-visa/

 

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi di:

Telp +62 21 21381712

LINE @ontripindo

WA +62852 1669 4114

 

**Paket Tour berlaku sampai tanggal 31 Mei 2018**

 

Powered by
PT LANGIT ONTRIP INTERNASIONAL

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.