Paket Tour Danau Toba

by

Sumatera adalah salah satu pulau di Indonesia yang banyak menyimpan misteri. Masih banyaknya hutan dan pepohonan membuat pulau ini memiliki udara yang masih segar. Begitu juga di Sumatera Bagian Utara. Medan, sebagai ibukota dari wilayah ini menjadi primadona untuk para turis. Kemegahan bandara Kualanamu, Medan menjadi pertanda bahwa kota ini cukup berkembang. Ditambah dengan kereta cepat dari Kota Medan menuju bandara yang sangat dikagumi oleh banyak orang. Tidak jarang, banyak orang yang tidak percaya bahwa fasilitas kereta cepat tersebut ada di Medan.

Walaupun beberapa kota di Sumatera Utara dibilang cukup pesat kemajuannya, namun Sumatera Utara tetap mempertahankan adat istiadat, sejarah dan budayanya. Khususnya Danau Toba. Danau yang terbentuk akibat letusan Gunung Toba, yang sampai sekarang masih aktif, tidak pernah sepi pengunjung. Salah satu tempat favorit di Danau Toba, yaitu Pulau Samosir. Pulau Samosir menjadi tempat wajib dikunjungi ketika kamu datang ke Danau Toba. Dengan menggunakan boat selama kurang lebih 50 menit dari Danau Toba, kamu akan tiba di Pulau Samosir. Terpaan angin sejuk yang bertiup dan udara yang segar di sana akan membuatmu merasakan ketenangan. Ditambah dengan hidangan dengan bumbu rempah-rempah yang khas yang membuat nafsu makanmu akan meningkat drastis. Namun, jangan lupa untuk melihat budaya dan adat yang sudah ada di sana dari zaman Megalitikum.

Mau liburan KELILING DANAU TOBA dan SAMOSIR tanpa perlu repot? Tenang, liburan asik kini makin praktis. Transportasi dan akomodasinya kami yang urus! Masalah harga, tak perlu khawatir. Ada kabar gembira untuk ONTripers yang mau jalan-jalan dengan harga murah, praktis, dan lengkap. Kami menyediakan paket wisata ke Medan, Danau Toba dan Samosir selama 3 Hari 2 Malam. Pilih paket liburanmu dan ajak teman-temanmu untuk dapat potongan harganya!

 

Paket Premium

2 person                      : @ Rp. 5.200.000

3 – 5 person                : @ Rp. 5.050.000

6 – 10 person              : @ Rp. 4.850.000

11 – 20 person            : @ Rp. 4.700.000

21 – 50 person            : @ Rp. 4.500.000

51 – 100 person          : @ Rp. 4.350.000

100 – 200 person        : @ Rp. 4.150.000

>200 person                : @ Rp. 4.000.000

 

Paket Exclusive

2 person                      : @ Rp. 11.650.000

3 – 5 person                : @ Rp. 11.250.000

6 – 10 person              : @ Rp. 11.100.000

11 – 20 person            : @ Rp. 10.700.000

21 – 50 person            : @ Rp. 10.300.000

51 – 100 person          : @ Rp. 9.850.000

100 – 200 person        : @ Rp. 9.450.000

>200 person                : @ Rp. 9.050.000

 

Hari 1 : Kualanamu Airport – Berastagi – Simarjarunjung – Parapat

Sesampainya di Kualanamu kamu akan dijemput di bandara dan melakukan perjalananan menuju Berastagi via Sembahe. Perjalanan ini akan ditempuh dalam waktu 2 – 3 jam. Sesampainya di Berastagi, kamu akan mengunjungi Pagoda Swedahon dan Taman Lumbini. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Bukit Gundailing untuk melihat pemandangan Kota Berastagi. Di sini kamu juga bisa melihat aktivitas Gunung Sinabung dan Gunung Sibayak dari radius 7km. setelah itu kamu akan diantar menuju Pasar Buah Berastagi untuk melihat aneka bunga, sayur dan buah- buahan segar. Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju Parapat Danau Toba via Simarjarunjung. Perjalanan akan melintasi hamparan perkebunan dan pinggiran Danau Toba. Kamu bisa juga mengunjungi objek wisata unggulan yang ada di Sumatera Utara, seperti Objek Wisata Air Terjun Sipiso-piso.

Hari 2 : Parapat – Samosir – Siantar – Medan

Setelah sarapan pagi di hotel, kamu akan dijemput untuk menuju pelabuhan dan menyeberang ke Pulau Samosir. Sesampainya di Pulau Samosir kamu akan menuju ke Huta Siallagan untuk melihat objek wisata megalitikum Kursi Batu Persidangan dan Desa Tomok untuk mengungkap misteri Makam Raja Sidabutar dan Legenda Putri Anting Melala yang cantik jelita. Di sini kamu juga dapat melihat tarian Sigale-Gale. Setelah itu kamu akan diantar kembali menuju Kota Parapat dengan ferry. Setelah makan siang, kamu akan diantar menuju Kota Medan via Siantar. Di Siantar kamu bisa berburu oleh-oleh khas Kota Siantar seperti tengteng, tingting, pangpang, pengpeng, dll. Hari ini kamu akan bermalam di Medan. Di Medan kamu bisa mampir ke Kedai Ucok atau Kedai Bolang untuk menikmati Durian Medan (personal). Setelah itu, kamu juga dapat menikmati suasana malam Medan di Merdeka Walk, Kesawan dan Post Office.

Hari 3 : Medan City Tour – Oleh-Oleh – Kualanamu Airport

Setelah sarapan, tour akan dilanjutkan menuju Gereja Velengkany, Istana Maimun, Mesjid Raya, Balai Kota, Center Point, Kesawan Square dan Restoran bersejarah Tip Top. Setelah makan siang, kamu akan diantar ke tempat pembuatan sirup markisa asli Medan (Marqisa Noerlen). Setelah itu kamu bis amembeli oleh-oleh khas Medan, seperti Bolu Meranti, Pancake Duren, dan Bika Ambon. Dan kemudian kamu akan diantar menuju bandara untuk kembali ke Jakarta.

Dengan paket ini kamu sudah mendapatkan tiket PP, Hotel, Transportasi untuk keliling Medan, Sasmosir dan Danau Toba. Tunggu apalagi? Yuk, booking paket tour-mu dan ajak temanmu sebanyak-banyaknya untuk dapatkan diskon besar-besaran!

 

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi di:

Telp +62 21 21381712

LINE @ontripindo

WA +62852 1669 4114

 

**Paket Tour berlaku sampai tanggal 31 Mei 2018**

 

Powered by
PT LANGIT ONTRIP INTERNASIONAL

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.