Nihiwatu Resort, Kelelahanmu Akan Hilang Ketika Beristirahat di Sini!

by

Ada banyak sekali destinasi wisata di pulau yang masuk dalam wilayah Nusa Tenggara Timur, salah satunya adalah Pantai Nihiwatu. Jika kamu liburan ke Nusa Tenggara Timur, dijamin kamu akan terlena dan hanyut dalam kekaguman bahwa negara kita memiliki sebuah kekayaan yang begitu bernilai berupa pemandangan yang sangat cantik yaitu Pantai Nihiwatu. Tidak hanya itu, di sana juga terdapat hotel yang sudah tak asing lagi bagi kalangan traveller. Penginapan bernuansa alam ini bahkan menyabet penghargaan bergengsi. Ada yang tau gak ya resort apakah itu? Yup, Nihiwatu Resort. Nah, apa sih istimewanya Nihiwatu Resort?

Nihiwatu ini berhasil merebut perhatian wisatawan  dan memberikan kenyamanan pada para tamunya. Kamu yang memiliki kesempatan untuk menginap di sana, bisa membuktikan sendiri keindahan Nihiwatu yang berada di daratan dekat sebuah pantai. Bisa dibilang jika Nihiwatu Resort adalah sebuah permata di Sumba bagian barat. Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat eksotis, sambil santai kamu menikmati nuansa di tepi pantai yang indah. Kamu akan merasa tinggal di sebuah taman dan istana air namun tidak lepas dari kesan tradisional yang begitu ramah.

Nihiwatu Resort dibangun di daratan seluas 560 hektare. Bentuk bangunan penginapan hingga fasilitas-fasilitas pendukungnya menyuguhkan tampilan yang mengagumkan. Luas Nihiwatu itu sudah termasuk pantai yang hamparan pasirnya membentang sampai 3,5 kilometer. Sebuah pengalaman menginap di fasilitas kelas dunia sambil memandang ke arah lautan adalah kebanggaan tersendiri.

Karena berada di bibir pantai, maka Nihiwatu memiliki pantai sendiri. Jika kamu menginap di sana, kamu akan mendapati wisata pantai cantik seolah-olah itu adalah milik pribadi. Keindahan Pantai Nihiwatu ternyata diakui juga oleh berbagai pihak di dunia loh. Memandang pantai dengan gulungan ombak adalah kegiatan yang menarik. Namun kamu bisa melakukan hal yang lebih dari sekadar mengagumi keindahannya saja. Ombak pantai tergolong besar sehingga cocok untukmu yang ingin berselancar. Banyak wisatawan mancanegara yang memilih Nihiwatu sebagai tujuan wisatanya, terutama untuk olahraga selancar.

Selain itu kamu juga bisa berenang dan benar-benar merasakan dinginnya air laut dan putihnya pasir pantai atau kamu mungkin cukup dengan berjemur di bawah terik matahari. Bayangkan sebuah tempat di mana kamu bisa berjalan-jalan merasakan basahnya air laut yang diserap pasir pantai, udara yang membawa aroma laut, hingga gulungan ombak yang tenang begitu memukau. Itulah Pulau Sumba, sebuah tempat yang mencerminkan surga cantik di bagian timur Indonesia.

Share agar Indonesia lebih Eksis!

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.