Romantis! Inilah Penginapan Idaman Untuk Semua Pasangan

by

Jika kamu berkesempatan untuk liburan ke Ubud, ada beberapa tempat wisata yang harus dikunjungi di daerah ini. Sebelum ke tujuan utama wisatanya, ada baiknya kamu juga mengeksplorasi beberapa sudut desa Ubud. Cobalah melintasi Jl. Monkey Forest dan Jl. Hanoman, kamu akan dimanjakan dengan berbagai macam keindahan karya seni hasil para seniman Ubud. Berbagai macam lukisan mulai dari dewa-dewi, penari Bali, Pura, Budha dan banyak lagi karya seni terpajang indah di sepanjang jalan.

Buat para traveler, menyewa motor adalah cara terbaik dan asik untuk mengelilingi kawasan Ubud. Mampirlah ke art shop yang ada di Ubud, di sini kamu bisa membeli berbagai macam souvenir khas Bali. Untuk harga memang agak sedikit mahal, tetapi sebanding dengan kepuasan kualitas barang seninya.

Kamu tidak perlu bingung memilih penginapan untuk bisa menikmati indahnya Ubud. Kamu bisa memilih Hanging Gardens Of Bali, Ubud yang terletak di Desa Buahan, Gianyar-Bali. Selain menawarkan kenyamanan, view ke arah hutannya dijamin sangat keren. Lokasi hotel juga tidak terlalu jauh dari Elephant Safari Park.

Nah, lokasi hotel yang dekat dengan Elephant Safari Park bisa kamu manfaatkan untuk berkunjung ke Elephant Safari Park terletak di Desa Taro, jaraknya sekitar 5 km dari hotel. Jika berkendara dengan motor bisa ditempuh kurang lebih 30 menit. Hotel Hanging Garden Of Bali dapat menjadi tempat istirahat sekaligus menenangkan diri dari suasana kota. Sangat cocok bila kamu liburan bersama keluarga maupun pasangan untuk berbulan madu.

Keistimewaan yang dimiliki Hanging Gardens Ubud adalah kolam renangnya. Hotel ini memiliki kolam renang tingkat dua dengan pemandangan hamparan hutan dan gunung yang menakjubkan. Kolam ini memiliki ketinggian enam meter. Saat berenang, kamu bakal disuguhkan pemandangan Pura Dalem Segara yang penuh dengan tanaman rindang.

Saking menakjubkannya, para tamu tak mau melewatkan kesempatan untuk mengabadikan gambar di spot yang dikelilingi deck kayu ini. Area kolam renang ini pun kerap digunakan sebagai tempat romantic dinner. Menariknya lagi, hotel ini dapat menggunakan fasilitas berupa funicular. Apa sih funicular itu? Fasilitas ini adalah sarana transportasi layaknya kereta gantung. Funicular akan membawa para tamu ke atas dan bawah area yang memiliki delapan level ini.

Hotel Hanging Gardens Ubud menjadi pilihan tempat menginap terbaik yang bisa kamu jumpai di kawasan Ubud, Bali. Apalagi hotel ini memang terkenal memiliki fasilitas kolam renang yang sangat mempesona. Kolam renang yang cantik memang kerap menjadi suguhan utama para wisatawan di Hotel Hanging Gardens Ubud.

Kamu pun bisa menghabiskan beragam aktivitas selama berada di area kolam renang ini. Pilihan yang paling mudah adalah bersantai sembari menikmati suasana sekitar. Kalau mau, bisa pula memilih tempat ini sebagai lokasi untuk menghabiskan waktu makan malam yang romantic bersama pasangan.

Kolam renang terbaik dunia bukanlah satu-satunya fasilitas mewah yang bisa kamu temukan di Hotel Hanging Gardens Ubud. Terdapat beberapa fasilitas lain yang bisa memberikan kenyamanan selama menginap. Kalau kamu mau, pihak hotel menyediakan layanan spa dengan pemandangan yang menakjubkan, tepat di tepi Sungai Ayung.

Selain itu, kamu juga bisa mencicipi ragam menu kuliner yang menggugah selera di restoran yang disediakan oleh Hotel Hanging Gardens Ubud. Bahkan, kamu bisa menemukan beragam restoran di sini, bisa memilih sesuai dengan selera. Mulai dari Restoran The Garden, The Spa Collection, The Library, ataupun Heart of the Jungle. Setiap resto tersebut pun menawarkan menu serta suasana unik.

Berada di Desa Buahan, Payangan, kamu pun bisa menjumpai beberapa tempat wisata menarik yang ada di kawasan Ubud. Termasuk di antaranya adalah Galeri Seni Alila Ubud, Bali Pulina, Pusat Kerajinan Tangan Tegalalang, serta Elephant Safari Park.

Share agar Indonesia lebih eksis!

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.