Resaturant Indischetafel

Mengagumkan! Restoran Belanda Yang Masih Eksis Di Indonesia

by

 

Hmm, yang satu ini bener-bener unik dan mengesankan. Restoran ini berdiri sejak tahun 2009. Indischetafel memiliki dekorasi dan tampilan seperti restoran untuk kaum bangsawan pada masa pemerintahan Belanda dulu. Hal ini membuat kita hanyut dalam suasana kolonialisme dan membayangkan keadaan berabad-abad yang lalu. Sehingga restoran ini sering dibanjiri oleh pecinta sejarah dan budaya.

Menu yang tersedia di restoran ini juga tidak lepas dari suasana Belanda tempo dulu. Misalnya, Boerenkool Stampo, yaitu sajian sosis breatwurst dengan smoked beef bacon dan saos cream asparagus yang dipadukan dengan kentang stampot dan menu ini merupakan warisan budaya Belanda. Tak ketinggalan pula Kateton atau akrab disebut lidah kucing dengan 2 pilihan rasa vanilla dan keju. Rasa yang menggelora dan patut untuk kamu coba!

Sedangkan untuk properti yang ditampilkan di resto museum ini diantaranya benda-benda bersejarah mulai dari proyektor, mesin kasir, radio, hingga alat ukur gempa yang semuanya adalah benda otentik. Fasilitas yang dimiliki pun cukup lengkap seperti kursi sofa untuk group, kursi meja makan vintage ala bangsawan Belanda, kursi meja makan untuk couple, meja makan outdoor, musholla, toilet, hingga wastafel.

Jika kamu sedang berkunjung ke kota Kembang Bandung dan ingin merasakan sensasi makan di zaman Belanda. Kamu bisa datang ke Jalan Sumatera No. 19 Bandung, Jawa Barat. Jangan lupa ajak teman, kerabat , saudara, keluarga dan pasangan kamu untuk mampir di restoran ini.

Share agar Indonesia lebih eksis!

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.