ONTrip-Balon Udara di Cappadocia-Turki

Menakjubkan! Tak Hanya Lewat Lagu, Naik Balon Udara Sungguhan Bisa Kamu Rasakan Disini

by

Saat masih belia, mungkin kita hanya bisa membayangkan naik balon udara melalui lagu Balon Udara yang dinyanyikan Sherina Munaf. Namun, pernahkah kamu membayangkan bisa menaiki balon udara secara nyata? Melihat alam dari ketinggian, merasakan hembusan angin segar, dan membiarkan rambut kita diterpa angin. Sangat Menyenangkan bukan? Inilah yang akan kamu rasakan jika berlibur ke Cappadocia, Turki.

Matahari semakin lama semakin terlihat begitu indah dari kejauhan. Pucuk-pucuk bukit kapur tampak seperti rumah hobbit di dalam film. Decak kagum puluhan orang dan bunyi kamera akan terdengar silih berganti untuk mengabadikan momen yang menakjubkan, bahkan mungkin tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Dari ketinggian, kamu bisa melihat indahnya hamparan perkebunan anggur dan pohon zaitun. Ketika menyaksikannya, akan membuatmu tak henti mengucap syukur betapa indah ciptaanNya.

Untuk bisa merasakan sensasi luarbiasa menaiki balon udara yang tidak bisa selalu kamu temui di tiap Negara ini, kamu harus merogoh kocek sebesar USD 220 (Rp 3,1 juta) untuk tiap kepala. Harga yang sebanding dengan apa yang kamu dapat, mengingat fasilitas dan keamanan yang terjamin. Setiap balon udara boleh dinaiki maksimal 20 orang dan 1 orang pilot yang akan menyapamu dan meperkenalkan diri saat kamu menaiki kantong balon udara. Sudah tak sabar ingin naik balon udara di Cappadocia? Rencanakan liburan spesialmu, dan jangan lupa abadikan momen dengan selfie seru mu ya!

#ONTrip #ONTripWorld

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.