Menakjubkan! Pantai ini Jadi saksi keindahan kolaborasi ombak dan angin laut!

by

Kroasia mungkin tak setenar Negara lain di benua Eropa seperti Paris, Swiss, atau Italia. Namun siapa sangka, negara yang terletak di 3 wilayah yaitu Eropa Tengah, Eropa Tenggara, dan Mediterania ini memiliki sejuta keunikan yang tak dimiliki Negara lain.

Salah satunya mungkin akan membuat kamu terheran-heran. Pernah mendengar air dan ombak laut berkolaborasi menghasilkan suara merdu? Ini dia organ raksasa yang dikenal dengan sebutan  Seo Organ alias piano laut.

Sea Organ ini merupakan obyek arsitektural yang dapat berbunyi nyaring juga merdu ketika gelombang dan angin lautan menerpa bagian bawah dari Sea Organ ini yang merupakan buatan seorang arsitek bernama Nikola Bašić dan terdapat di Zadar, Kroasia.

Penasaran? Ayo ajak teman atau pasanganmu ke Kroasia untuk menyaksikan keindahan Sea Organ yang dapat ditempuh dari ibu kota Zagreb. Jika menggunakan kendaraan pribadi beroda empat, kamu membutuhkan waktu sekitar 2 jam 55 menit. Opsi lain yang bisa dilakukan untuk mengurangi rasa lelah karena berkendara sendiri adalah dengan rideshare alias berbagai kendaraan dengan orang lain yang memiliki tujuan sama.

Seru bukan? Ayo share ke teman atau pasanganmu, dan nikmati travelling tak terlupakan ke Kroasia!

#ONTrip #Traveling #Kroasia

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.