Mantap! Ini Hasil Kerja Sama Pemerintah Kota Batam Dengan MUI

by

Pemerintah Kota Batam, provinsi Kepulauan Riau menargetkan mampu mencuri kunjungan wisatawan mancanegara dengan Wisata Halal. Karena kota Batam yang mayoritas penduduknya beragama muslim memiliki potensi yang besar untuk menjadikan Pariwisata kota Batam menjadi Pariwisata Muslim Friendly. Hal ini dibuktikannya melalui bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI), untuk mendorong pelaku usaha Wisata Kuliner melakukan sertifikasi halal produk usahanya masing-masing.

Nah, selain itu pemerintah kota Batam juga mendorong pelaku usaha baju muslim untuk terus mengembangkan usahanya. Serta telah berdirinya Pusat Makanan Halal dan Baju Muslim Di Batam. Jika kamu berkunjung atau berlibur ke Batam, jangan bingung yah ONTripers karena di Batam ini banyak sekali wahana atau wisata yang sangat menarik loh.

Di Batam, kamu dapat berlibur dengan nyaman dan mudah untuk beribadah pada beberapa tempat wisata andalan kota Batam seperti Pantai Nongsa, wisata belanja Batam City Square, Pantai Melur, Ocarina Park, objek wisata Kampung Vietnam, Pantai Sekilak, wisata belanja Nagoya, Pantai Melayu, Pantai Tanjung Bemban, Jembatan Barelang, Pantai Marina atau Wisata Kuliner Golden Prawn yang sudah bersertifikat halal. Subhanallah!

Berlibur adalah hal yang paling ditunggu oleh semua orang. Jadikan liburanmu moment liburan yang sangat menyenangkan yah, ONTripers!

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.