Komunitas Aleut, Komunitas Cari Pasangan Di Bandung

by

Kalau kamu cinta mati sama mojang Bandung, ini komunitas yang wajib kamu pantengin! Nama komunitas ini sendiri disadur dari kata “aleut” yang dalam bahasa Sunda berarti sekelompok orang yang berjalan berbanjar dan beriringan sebagaimana para petani beramai-ramai melintasi jalan setapak. Dan sesuai dengan namanya, kegiatan utama komunitas ini adalah mengajak anggotanya keliling Bandung dan belajar mengenai keindahan yang tersembunyi di dalam kota ini. Seru, kan?

Nggak cuma sekedar jalan-jalan, Aleut juga berusaha mengapresiasikan sejarah di kehidupan sehari-hari dengan cara misalnya, mengunjungi objek-objek menarik yang mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya, nonton film, makan-makan sambil ngobrol, sampai mengapresiasi musik. Pokoknya, kalau gabung di Aleut keseharian kamu bakal penuh warna deh. Para jomblowan dan jomblowati kesepian boleh banget lho gabung di sini. Siapa tahu pas lagi jalan-jalan bareng Aleut, kamu ketemu tambatan hati. Sekali dayung, dua-tiga pulau terlampaui, hihihi.

Jika kamu tajut harus berjalan sendirian mengenal sejarah atau lagi bingung dengan asal-usul suatu tempat di Kota Bandung? Datanglah ke Komunitas Aleut. Di komunitas ini dijamin kalian akan ditemani orang-orang yang bisa menuntun dengan sejarah kota.

Jika para ONTripers ingin bergabung ke Komunitas ini, caranya mudah. Cukup dengan memantau mereka di sosmed @KomunitasAleut atau lewat instagram @komunitasaleut serta fanpage Facebook Komunitas Aleut. Nanti, setiap kegiatan reguler mereka akan diumumkan lewat akun-akun tersebut. Lalu, konfirmasi kehadiran keikutsertaan pada pengurus komunitas. Satu lagi, biaya pendafataran cuma sepuluh ribu rupiah! Dan kamu bisa mendapatkan pin keanggotaan. Bagaimana, sudah tidak sabar bergabung?
#ONTrip
#ONTripTravel
#ONTripKomunitas
#Indonesia

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.