KISMIS Di Surabaya Tidak Bisa Dimakan!

by

KISMIS adalah nama makanan yang hampir disukai semua orang. Rasanya yang manis menjadi daya tariknya tersendiri. Namun, di Surabaya KISMIS tidak bisa dimakan. Karena KISMIS yang dimaksud adalah salah satu komunitas di wilayah Surabaya yang terbentuk lantaran banyaknya musisi indie di wilayah Surabaya. KISMIS singkatan dari Komunitas Seni & Musik Indie Surabaya. Bagi kalian yang menyukai musik indie, inilah Komunitas yang tepat untuk mengembangkan hobi kamu tersebut.

KISMIS terbentuk karena banyaknya aspirasi para musisi indie di Surabaya. Setelah sekian banyak yang mempertanyakan mau dibawa kemana perkembangan musik Indie di Surabaya. Maka pada tanggal 14 mei 2011, I–Mata Organizer dan InformasiKita.com mengadakan seminar tentang musik.

Pada event ini dibicarakan soal organisasi atau komunitas yang bisa mewadahi musisi indie Surabaya. Akhirnya, terbentuklah KISMIS yang juga disepakati seluruh peserta seminar. Tujuan dari komunitas ini adalah membentuk pelaku-pelaku industri musik yang berwawasan dan punya masa depan cerah. Sekaligus, harus memiliki perilaku bermasyarakat yang baik. Melalui komunitas ini pula para pelaku musik indie bisa saling belajar tentang berbagai hal seputar musik.

Komunitas ini adalah untuk mewujudkan manusia-manusia yang memiliki masa depan cerah, bahagia dan bermartabat baik di lingkungan keluarga, negara dan dunia, khususnya mereka yang merupakan komunitas musik indie, disamping itu juga turut membantu program pemerintah dalam membantu mewujudkan Stabilitas Ideology, Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya.

Orientasi dari aktivitas komunitas ini dalam mencapai tujuannya adalah bagaimana mewujudkan semua aktivitas yang dilakukan menjadi hasil dan perkembangan dari individu-individu yang berada di dalam anggota komunitas terutama pada bidang bidang musik, seni, maupun budaya.

Kalau kalian menyukai musik indie, kalian bisa klik di InformasiKita atau datang saja ke Ketintang Madya 66 Surabaya. Hubungi yang namanya Achox atau Dudheq atau anggota KISMIS 66 yang ada disitu. “Tetap Semangat, Tetap Berkarya Untuk Surabaya”.
#ONTrip
#ONTripTravel
#ONTripKomunitas
#Indonesia
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.