Jadi Yang Paling ‘Kekinian’, Berfoto di Kursi Raksasa Yuk!

by

Pernah melalui jalur darat Jember-Banyuwangi? Untuk beberapa orang ketika melalui belantara pegunungan Gumitir mungkin bukanlah hal menyenangkan karena jalurnya yang berkelok dan hanya dipenuhi pemandangan hutan yang terlihat membosankan. Bahkan tak jarang pengguna jalan mual hingga mabuk kendaraan. Terlebih saat musim hujan, perlu ekstra hati-hati agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Tapi itu dulu. Sekarang perjalanan melalui jalur Jember-Banyuwangi terutama ketika melalui Pegunungan Gumitir menjadi menyenangkan. Setelah dibangunnya rest area di tengah perjalanan yang dikelilingi pemandangan alam yang indah dari lingkungan sekitar berupa hutan dan kebun kopi.

Menariknya lagi, disini terdapat kursi unik dengan ukuran 3 x 3 meter. Tinggi alas kursi 2,5 meter dan tinggi sandaran kursi 5,3 meter. Wow, ukuran yang sangat besar tentunya untuk sebuah kursi yang pasti akan memuaskan hasrat berfotomu bukan?

Selain di kursi raksasa, para pengunjung dapat juga berfoto di terowongan terpanjang di Indonesia yang memiliki panjang 980 meter yaitu Terowongan Mrawan. Pihak pengelola akan mengantarkan pengunjung ke terowongan peninggalan kolonial Belanda dengan biaya Rp 25.000 orang.

Tak sabar ingin berfoto di kursi raksasa dan menguploadnya agar social mediamu semakin hits? Cafe & Resto Gumitir berlokasi di tepi jalan provinsi yang menghubungkan wilayah Kabupaten Jember dengan Kabupaten Banyuwangi. Terletak sekitar 39 kilometer dari kota Jember. Jangan lupa share fotomu ke social media ONTrip juga ya!

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.