Ini Dia Guest Housedari Jogja Yang Setiap Sudutnya Instagenic !

by

Jogjakarta sebagai daerah istimewa memang selalu menarik untuk dikunjungi. Suasana Jogja memang selalu dirindukan dan ingin dirasakan kembali oleh para pengunjung yang datang. Tak heran jika Jogja menjadi tempat favorit berlibur dengan semua keindahan alam yang dimilikinya. Bukan hanya alam Jogja, kebudayaan dan adat istiadatnya pun menjadi daya tariknya.

Begitu pula dengan restoran dan penginapan yang mulai menjamur di Jogja. Mereka seakan berlomba memberikan konsep dan pelayanan terbaik untuk semua pengunjung yang datang. Tentu ini menjadi dampak yang postif untuk Jogja dan menarik lebih banyak lagi wisatawan yang datang.

Seperti yang terjadi dengan Guest House Rumah Paris Bed & Breakfast. Banyak orang yang penasaran dengan guest house ini. Konsepnya yang sangat unik menjadi alasan tempat ini selalu ramai dengan pengunjung. Rumah Paris bed & Breakfast menyuguhkan benda-benda vintage yang lucu dan berwarna-warni.

Bagian Dalam Rumah Paris Bed & Breakfast

Rumah Paris memiliki 3 kamar dengan konsep yang berbeda, yaitu Beach Cottage, World Traveller, dan Shabbyllicious Suite. Untuk kamar Shabbyllicious Suite memiliki ukuran lebih besar karena terdapat living room di dalamnya. Harga setiap kamar berbeda, kisaran harganya antara Rp 400.000 – Rp 450.000 per malamnya. Kamu juga bisa menyewa 1 rumah untuk ketiga kamar tersebut. Harganya masih sangat terjangkau untuk setiap sudutnya yang instagenic. Namun, jika kamu sedang beruntung dan hanya kamu yang berada di Rumah Paris, kamu bisa merasakan sensasi yang berbeda di setiap kamar.

Bagian Dalam Rumah Paris Bed & Breakfast

Pada saat sarapan akan ada petugas yang akan memasak di dapur. Biasanya menu yang ditawarkan adalah roti bakar atau nasi goreng. Para petugas yang merupakan juru masak itu akan menghidangkan pesananmu dengan cepat dan rasa yang lezat. Jika kamu tidak menginap di sini, kamu bisa menikmati breakfast atau lunch di Rumah Paris dengan kisaran harga Rp 20.000 – Rp 50.000 per menunya. Harga yang sangat terjangkau, bukan?

Bagian Dalam Rumah Paris Bed & Breakfast

Halaman dan teras Rumah Paris dibuat luas dan cozy. Sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga dan orang terdekat. Halaman beralaskan rumput yang hijau sehingga bisa menjadi arena bermain untuk anak-anak. Posisi Rumah Paris berada di sekitar sawah sehingga udara pedesaan sangat terasa di sini. Waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah jam 8.00 – 10.00 pagi ketika sinar matahari memasuki celah-celah rumah dan memberikan cahaya terbaik untuk pengambilan foto.

Rumah Paris Bed & Breakfast terletak di Jalan Parangtritis KM 8,5 Tembi, Bantul. Tepat di depan Rumah Budaya Tembi. Dari Bandara Adi Sucipto kamu bisa naik taksi dengan tariff sekitar Rp 55.000 – Rp 60.000. Jika kamu dari Malioboro menuju Rumah Paris dengan menggunakan taksi, tarifnya sekitar Rp 45.000 – Rp 55.000.

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.