Inilah Pulau Honeymoon Terbaik Versi Wisata Halal Yang Diserbu Turis Mancanegara

by

Wisata halal adalah konsep pariwisata yang menjamin kenyamanan bagi para pengunjung. Halal itu salah satunya dicerminkan dari kebersihan. Itulah kenapa wisata halal menjadi tujuan wisatawan mancanegara saat ini karena terjamin kebersihan dan kenyamanannya. Contoh, kebersihan dan kenyamanan itu seperti terdapat pada sarana pendukung pariwisata seperti taksi, hotel, dan restoran.

Di luar negeri sedang menjadi tren adanya label halal di hotel dan restoran. Langkah ini juga harus diterapkan agar tidak ada lagi keraguan bagi wisatawan terhadap jaminan keamanan fasilitas atau produk yang tersedia.  tantangan sekarang dalam mengembangkan wisata halal, yakni bagaimana membuktikan bahwa komponen yang ada dalam pariwisata betul-betul halal.

Kementerian Pariwisata semakin menyeriusi pengembangan wisata halal di berbagai wilayah di Indonesia. Wisata halal semakin memiliki masa depan menjanjikan, sehingga sejumlah destinasi perlu terus dipoles dan disiapkan. Nah, tren konsep vila banyak dicari oleh wisatawan yang sedang honeymoon karena menawarkan privasi, memiliki ruangan, teras dan kolam renang sendiri. Penginapan yang seperti ini disukai wisatawan mancanegara, terutama dari Timur Tengah.

Selain menawarkan privasi, vila-vila di Lombok pun didesain khusus dengan taman besar yang cocok untuk dijadikan venue pernikahan sehingga banyak wisatawan Nusantara maupun wisatawan mancanegara menyelenggarakan pernikahan di sana. Pulau di Provinsi Nusa Tenggara ini menjadi destinasi Honeymoon terbaik bukan hanya karena memiliki kawasan wisata yang indah, juga karakter penginapan tertentu yang dicari oleh wisatawan yang hendak berbulan madu. Lalu apa alasan pulau ini jadi yang terbaik? Pertama karena warga Timur Tengah dan wisatawan dari negara 4 musim senang dengan destinasi tropis. Mereka sangat senang dengan alam yang indah dan hujan. Pulau ini juga di sebut sebagai pulau seribu Masjid.

Share agar Indonesia lebih eksis!

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.