Murah Tapi Tetap Asik, Habiskan Liburan Akhir Pekanmu Di Jembatan Cinta!

by

Kemana  akhir pekan besok ? Jika belum punya rencana, kamu bisa mengajak pasangan ke tempat ini. Tempat yang romantis seperti namanya, Jembatan Cinta. Sempat mengalami kerusakan hampir di semua sisi, jembatan ini sudah diperbaiki dan bisa digunakan kembali. Tidak jauh, letaknya masih di sekitar Jakarta, tepatnya kawasan Pulau Seribu. Jembatan penghubung dari Pulau Tidung Besar ke Puluai Tidung Kecil ini akan sangat cocok kamu pilih sebagai destinasi untuk menghabiskan liburan tahun baru karena lokasinya yang mudah dijangkau, dan tentunya pas untukmu yang mendambakan liburan hemat tapi tetap asik.

Ada bagian yang lantainya yang terbuat dari kaca, membuat Jembatan Cinta semakin mengagumkan, karena membuatmu nyaman untuk lompat ke laut dan berenang, serta bisa melihat dasar laut hanya dengan menundukkan kepala ketika berjalan melaluinya. Tak usah khawatir, kacanya sudah di desain sedemikian rupa karena keamanan tetap diutamakan.

Untuk kamu yang masih jomblo alias belum bertemu jodoh, jangan khawatir. Lompat saja! Karena, menurut mitosnya jika seorang melompat dari jembatan cinta dia akan mendapatkan jodohnya.
Ayo! Kemasi barangmu, dan ajaklah pasangan atau orang terdekat untuk menghabiskan tahun baru bersama di Jembatan Cinta! Jangan lupa share foto serumu dengan kami ya!

 

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.