Extradordinary Jakarta Runners, Komunitas Lari Tempat Biro Jodoh

by

Komunitas EJR (Extradordinary Jakarta Runners) yang berdiri sejak 27 April 2013 dengan slogan ‘no one left behind’. Komunitas ini memiliki lebih dari 150 orang yang aktif secara virtual lewat media social Whatsapp selama 24 jam. EJR bukan sekadar komunitas penghobi olahraga lari, komunitas yang baru berumur sekitar empat tahun ini termasuk komunitas yang memberikan kesempatan kepada para anggotanya untuk berbagiberbagai hal. Tak hanya menggelar lari bareng, Komunitas ini bahkan bisa memberikan solusi untuk masalah perjodohanmu. Wah keren sekali bukan?

Nah, bagi kalian penghobi olahraga lari, kamu bisa mengembangkan bakatmu di sini dan bagi kalian para jomblo, komunitas ini sangat cocok buat kamu. Siapa tau kamu bisa mendapatkan pasanganmu disini!
Dimana EJR memiliki sejumlah program untuk para pelari pemula yang dilakukan setiap hari Sabtu pukul 06.00 WIB, EJR juga menggelar latihan lari santai di sejumlah tempat. Di antaranya Kanal Banjir Timur (Duren Sawit), Velodrome (Rawamangun), Kebun Binatang Ragunan dan Summarecon Bekasi. Kegiatan untuk pemula ini diawasi oleh pelari yang lebih berpengalaman dan bersuasana santai.
EJR biasa menggelar kegiatan setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu. Setiap Selasa pukul 19.00, EJR menggelar high intensive interval training di Pintu IX Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kegiatan cross training ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan tubuh dan stamina pelari.

Tidak diperlukan proses yang sulit jika kamu ingin bergabung di Komunias Extradordinary Jakarta Runners. Kamu hanya cukup sekali mengikuti kegiatan EJR dan tanpa dipungut biaya apapun alias GRATIS, kamu sudah praktis menjadi anggota EJR. Ayo ONTripers buruan gabung! Dan temukan jodohmu disini!

#ONTrip
#ONTripSport
#ONTripComunity
#EJR
#Indonesia

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.