Sebagai kota Metropolitan, Jakarta sudah sangat terkenal dengan kemacetannya. Volume kendaraan di Jakarta terus bertambah dari waktu ke waktu. Hal ini dipengaruhi oleh kemampuan membeli masyarakat dan naiknya pendapatan per kapita. Kendaraan roda empat atau mobil memang menjadi kebutuhan kedua selain rumah hunian. Kenyamanan adalah hal yang diutamakan saat ini, mengingat keadaan di jalan Ibukota saat ini sudah kurang bersahabat. Ditambah dengan polusi saat ini. Inilah alasan utama mengapa orang-orang tetep mempertahakan mengendarai mobil di Jakarta. Bahkan tak sedikit orang yang memiliki mobil lebih dari satu. Biaya service berkala, perpanjangan pajak, dan biaya operasional kendaraan menjadi fix cost yang harus dikeluarkan pemilik kendaraan. Setelah direkap setiap bulannya pastilah bukan angka yang sedikit. Namun, kabar baiknya saat ini kendaraanmu juga bisa menjadi penghasilan untukmu! Sehingga, pengeluaran rutin untuk kendaraanmu bisa terasa lebih ringan.

ONTrip salah satu perusahaan anak bangsa yang bergerak di bidang tour & travel berkomitmen untuk memajukan pariwisata Indonesia. Pariwisata Indonesia merupakan potensi besar yang dapat membawa banyak keuntungan untuk negara ini. Keindahan alam dan kearifan lokal bangsa Indonesia merupakan magnet tersendiri untuk para turis. Namun, sayangnya belum semua warga negara Indonesia menyadari hal itu. Oleh karena itu, ONTrip mengajak kita lebih aktif untuk mempublikasikan pariwisata Indonesia. Karena kalau bukan kita, siapa lagi? Hal tersebut dapat kamu lakukan melalui Car Branding kendaraan yang kamu miliki. Tentunya dengan benefit seperti yang telah disebutkan di atas. Semakin banyak kendaraan yang menjadi mitra Car Branding ONTrip, maka semakin meluas publikasi pariwisata Indonesia.

Daftarkan diri dan kendaraanmu untuk menjadi mitra Car Branding ONTrip. Ada 2 kategori branding untuk mobilmu, yaitu:

  1. Full Branding, yaitu memasangkan iklan pada seluruh bagian body mobil (depan, samping kanan dan kiri, serta bagian kaca belakang mobil).
  2. Half Branding, yaitu memasangkan iklan pada bagian kaca belakang mobil saja.

Untuk melihat katalog desain keseluruhan, kamu bisa klik link berikut 

Kamu bisa memilih jenis branding yang sesuai dengan mobilmu dari 2 (dua) kategori di atas. Tentunya insentif untuk Full Branding akan lebih besar dibandingkan Half Branding. Target ONTrip adalah 1.000 unit di Jabodetabek menjadi mitra Car Branding ONTrip.

Berikut persyaratan menjadi mitra Car Branding ONTrip:

  1. Mengisi form pendaftaran secara online
  2. Tahun pembuatan mobil 2010 ke atas
  3. Memberikan bukti kepemilikan mobil (fotocopy BPKB dan STNK)
  4. Menyertakan foto copy KTP/SIM,  NPWP Pribadi, serta halaman depan buku tabungan (berisi nama, nomor rekening, dan cabang pembuka).
  5. Kendaraan aktif digunakan minimal 400 KM/bulan
  6. Warna kendaraan masih warna asli pembelian (hitam, putih, merah, silver, abu-abu dan biru)
  7. Domisili Jabodetabek.
  8. Bertanggung jawab atas aktivitas dan kegiatan pada kendaraan Car Branding ONTrip.
  9. Bersedia mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk cara bergabung, kamu bisa ikuti langkah berikut:

  1. Isi form online di http://bit.ly/Car-Branding-Ontrip
  2. Jika mobilmu lulus tahap seleksi administratif, maka pihak ONTrip akan menghubungimu untuk tahapan seleksi kondisi fisik mobil yang bertempat di kantor ONTrip sesuai waktu yang telah ditentukan. Sertakan Fotocopy KTP/SIM, STNK, BPKB, NPWP, dan nomor rekening. Atau bisa juga dikirimkan via email ke adm@ontrip.id
  3. Kondisi fisik mobil yang sesuai dengan syarat dan ketentuan akan dinyatakan lulus dan menjadi mitra Car Branding ONTrip.
  4. Penandatanganan perjanjian antara pihak ONTrip dan mitra Car Branding ONTrip.
  5. Pemasangan stiker iklan di waktu dan tempat yang telah ditentukan.

Berikut adalah jadwal Car Branding ONTrip Gelombang 1:

Maret – 31 April 2018 : Registrasi Online

Mei 2018 : Verifikasi administrasi

Juni 2018 : Penandatanganan Kontrak

Juli 2018 : Pemasangan iklan

 

Pengisian form online akan ditutup pada tanggal 31 April 2018. Tunggu apalagi? Yuk, daftarkan mobilmu menjadi mitra Car Branding ONTrip dan rasakan benefitnya!