Bukan Maldives, Resort Ini Berdiri Di Atas Pulau Tanda Cinta Dari Alam Indonesia.

by

Terletak di Teluk Tomini, Provinsi Gorontalo (Sulawesi),  resort ini dibangun di atas satu pulau kecil nan indah ini dijuluki Pulo Cinta. Bukan tanpa sebab, memang secara fisik pulau ini berbentuk hati. Tak hanya bentuknya, konon Pulo Cinta menjadi lokasi pertemuan rahasia pangeran dari Gorontalo dengan putri saudagar dari Belanda. Romantis memang, karenanya sangat sayang jika resort ini dilewatkan dari daftar liburanmu bersama pasangan. Bahkan lebih cocok dijadikan destinasi pilihan untuk berbulan madu. Terbayang betapa indahnya menginap di tengah pulau kecil berpasir putih, dengan deburan ombak yang akan kamu dengar dan matahari cerah menyapa tiap pagi.

Pemandangan di Pulo Cinta benar-benar mempesona, baik saat kita berjalan kaki di deck jembatan yang memanjang, saat berbaring menikmati ketenangan, atau dari atas melalui drone jika kamu suka mengabadikan momen dari ketinggian. Resort yang baru mulai beroperasi di penghujung tahun 2015 ini memiliki 12 unit cottage, sebagian besar one bedroom villa, plus dua unit two bedrooms villa dan 1 unit 3 bedrooms villa sehingga semua tamu memiliki privacynya masing-masing.

Selain bisa menikmati keindahan alam di teras kamar,  kamu bisa menikmati ayunan di pulau kecil ditengah resort yang mengarah ke laut yang bisa dinikmati saat air surut. Dari setiap kamar juga kami dapat turun langsung menikmati beningnya laut Teluk Tomini.

Untuk menuju tempat romantis ini, dari Jakarta kamu bisa memilih penerbangan menuju Gorontalo dengan short transit time di Makassar. Dari Gorontalo, perjalananmu dilanjutkan dengan 2 jam naik mobil dari Bandara Jalaluddin di Gorontalo, dilanjutkan dengan naik boat 15 menit dari Pantai Bolihutuo menuju Pulo Cinta. Cukup mudah? Jadi kapan berencana ke Pulo Cinta dengan pasangan?

Jangan lupa bagikan pengalaman dan foto kerenmu dengan ONTrip ya!

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.