Ingin Merasakan Sensasi Makan Di Dalam Penjara? Restoran Ini Layak Kamu Kunjungi!

by

Sebagian dari kita mungkin belum pernah merasakan pengalaman di bui sebelumnya (semoga tidak akan pernah ya). Tapi untuk Kamu yang ingin mencoba sesuatu yang lain, atau kebetulan tergila-gila dengan serial Prison Break, mengunjungi Bong Kopitown Jakarta mungkin bisa dicoba.

Tempat ini juga cocok untuk mereka yang ingin bernostalgia dengan makanan khas Peranakan maupun tradisional, seperti Chicken Nasi Lemak, Singapore Fried Beehoon, Ubud Crispy Duck dan juga Nasi Uduk. Sebagai pendamping, pesanlah minuman jagoan mereka, yaitu Yin Yang Coffee & Tea dan Teh Tarik panas. Atau Anda juga bisa mencoba minuman lain seperti Es Jeruk Pontianak (by the way, dalam bahasa Melayu, Pontianak berarti Kuntilanak) juga Ambula Juice. Sambil menikmati sajian makanannya, silakan mengambil gambar selagi kamu ‘dipenjara’.

Nah, untuk menu makanan ala penjara ini harganya pun sangat terjangkau. Aneka menu Kongkow dapat dinikmati dari harga Rp14.000 – 15.000, menu Buronan Rp14.000, menu utama Rp23.000 – 27.000, aneka minuman Rp6.000 – 20.000. Kalau mau lebih hemat lagi, kita bisa menikmati menu Tertangkap Basah Berdua, dengan hanya Rp19.500 per orang exclude tax dan service charge, kita bisa menikmati 1 menu pilihan plus Ice Tea.

Jadi tahanan disini sangat dimanjakan sama sipir-sipirnya. Walaupun berbaju ala tahanan, si pelayan yang harusnya jadi tahanan justru jadi sipir yang melayani pengunjung.

Restoran ini sudah memiliki banyak cabang dan jika kalian para ONTripers mau merasakan sensasi makan di dalam penjara kalian bisa mampir di Jalan Boulevard Blok PD 1, No. 5 Kelapa Gading Jakarta Utara atau Bong Kopitown – Plaza Semanggi Plaza Semanggi Lt. 3 No. 9 Jakarta Selatan atau Bong Kopitown – Supermall Karawaci Lt. 1 No. 39A-40A atau Bong Kopitown – Summarecon Bekasi Lt. 2 Blok F no. 119 dan jika kalian berada di Yogyakarta kalian bisa mampir di Bong Kopitown yang beralamat di Jalan Sagan Kidul No. 4 Yogyakarta.

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.