Bambu Indah Resort Bali

Bermalam di Atas Kolam Ikan? Bisa!

by

Kamar, selain untuk tempat beristirahat, biasanya juga digunakan sebagai tempat untuk menyendiri atau mencari inspirasi. Di kamar, kita bebas melakukan hal yang kita sukai tanpa ada yang mengganggu. Banyak orang yang mendesain kamar senyaman dan seindah mungkin, membuat sang pemilik tidak ngin meninggalkan kamarnya.

Begitu pula ketika mencari sebuah hotel untuk bermalam. Selain fasilitas hotel yang memadai, kenyamanan kamar menjadi hal yang prioritas. Nah, salah satu hotel di Bali, Hotel Bambu Indah,  menawarkan sesuatu yang berbeda! ONTripers bisa tidur di atas kolam ikan. Tapi tenang kalian ga akan basah kok! Karena hotel ini memiliki kamar yang beralaskan kaca bening yang di bangun di atas kolam ikan menjadi sensasi baru untuk kamu beristirahat. Ikan yang tidak pernah memejamkan matanya seakan tidak pernah berenti mengawasimu. Pengalaman yang belum tentu dirasakan semua orang. Belum lagi, tempat tidur dan bantalnya yang empuk membuat tidurmu semakin nyenyak.

Ditambah dengan nuansa yang diciptakan oleh hotel ini. Sebagian besar bangunan terbuat dari bambu, sesuai dengan nama hotel ini. Di sekeliling hotel pun disediakan taman dan kolam, sehingga ONTripers bisa duduk santai sambil menikmati keindahan alam yang disajikan. Seperti sedang berlibur di desa!

Hotel Bambu Indah ini terletak di Banjang Baung, Desa Sayan, Gianyar, Bali. Untuk menginap di sini ONTripers cukup membayar sekitar 2 juta rupiah. Namun, sensasi dan nuansa alam yang disajikan akan menjadikan liburamu sangat berkesan! Jadi, tunggu apalagi? Nikmatilah sensasi tidur dengan tatapan tajam ikan-ikan di sekitarmu!

Share agar Indonesia lebih eksis!

 

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.