Imah Seniman Resort Bandung

Bergaya Tradisional Joglo Jawa, Resort Ini Jadi Tujuan Menarik Saat Berlibur Ke Bandung

by

Lelah dengan kepenatan hidup di ibukota yang lengkap dengan polusi dan pemandangan yang dipenuhi gedung tinggi? Nampaknya ini saatnya kamu perlu menyegarkan pikiran sejenak dengan berlibur. Bukan lagi udara dengan polusi, atau pemandangan dipenuhi gedung tinggi, melainkan udara sejuk dan pemandangan hijau yang akan Kamu dapatkan jika berkunjung ke tempat ini. Imah Seniman Resort, dengan arsitektur dan bangunan bergaya Joglo khas Jawanya, akan memberimu perasaan nyaman seperti tinggal di rumah sendiri.

50 kamar bergaya etnik jawa dengan fasilitas lengkap akan membuatmu betah berlama-lama disini. Tanah hijau nan subur dan udara segar di sekitar resort ini akan ampuh menyegarkanmu kembali untuk beraktifitas usai liburan. Menariknya lagi, Imah Seniman Resort diperindah dengan restaurant beratap jerami yang menyajikan masakan sunda di antara pepohonan. Tak ketinggalan, banyaknya pilihan aktivitas luar ruangan, mulai dari berkuda hingga mendayung kano akan menjauhkanmu dari rasa bosan. Bahkan kamu tidak perlu takut tertinggal informasi berkat ketersediaan koneksi internet nirkabel yang disediakan gratis di tempat umum.

Terletak di kawasan Lembang yang sejuk dan terpencil, tempat ini menawarkan akomodasi dengan suasana asri dan menyatu dengan alam. Lokasinya yang strategis memudahkanmu berkunjung ke tempat-tempat wisata populer di Lembang, termasuk Taman Rekreasi Kampung Daun , De Ranch , Farm House , maupun Dusun Bambu yang bisa ditempuh dengan 20 menit berkendara. Tak terlalu jauh kan? Sekali mendayung sampan, dua tiga pulau terlampui. Rasanya pepatah itu sangat cocok bila kamu berlibur dan menginap di Imah Seniman Resort Bandung. Untuk menjangkaunyapun cukup mudah, letaknya hanya 9 km dari Bandara Husein Sastranegara.

Banyak keindahan dan keunikan yang akan membuatmu merasa tenang disini, Jika kamu ke Kota kembang Bandung, Jangan lupa mampir kesini ya!

 

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.