Bakso Boedjangan

BAKSO BOEDJANGAN, Restoran Dengan Sensasi Kebakaran Di Mulut

by

Bakso. Siapa sih yang gak suka sama makanan satu ini? Bisa dibilang ini adalah makanan favorit orang Indonesia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa menyukainya. Nah, tempat makan bakso yang udah terkenal banget di Bandung, apalagi kalau bukan Bakso Boedjangan. Restoran bakso yang menyediakan bermacam-macam aneka rasa dan level yang berbeda.

Kabar gembiranya, jika kamu berada di luar kota Bandung kmu juga bisa menikmati bakso ini di berbagai tempat, salah satunya Bakso Boedjangan cabang Kelapa Gading yang ada di jalan Boulevard Raya Blok WE 2/4 Kelapa Gading. Atau Bakso Boedjangan cabang Rawamangun yang berada di jalan Balai Pustaka Timur No. 4C, Rawamangun, Pulo Gadung, RT. 4.

Sensasi pedas yang ditawarkan bakso ini dapat di netralisir dengan minuman segar lyche. Nggak Cuma itu aja loh ONTripers, kamujuga bisa memesan hidangan penutup yang dahsyat banget, yaitu Es Durian Kesepian! Namanya unik ya? Soalnya es durian ini isinya Cuma buah durian aja, gak ada tambahan apa-apa lagi selain saus vanilla dan es batu. Jadi ini buah durian murni! Udah gitu Cuma dagingnya aja, gak ada bijinya, asik banget kan ONTripers?

So gimana ONTripers? Masih ragu buat datang ke Bakso Boedjangan? Dijamin bakal puas dan gak akan menyesal! Baksonya mantap, banyak menu pendamping yang gak kalah oke juga. Tempatnya juga nyaman, pelayanannya oke apalagi harganya juga ramah di kantong. Apalagi kalo musim hujan gini udah gak ada yang ngalahin mantapnya bakso, jadi langsung saja yuk mampir ke tempat yang satu ini sebelum keduluan sama yang lain. Selamat Mencoba!

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.