Artotel Nyamannya Bikin Susah Move On

by

Jakarta, kota metropolitan yang tak pernah tidur. Di pagi hari jutaan orang datang ke Jakarta untuk mengadu peruntungan dan mencari nafkah. Tidak heran jika di pagi hari terjadi kemacetan di berbagai titik. Bahkan besarnya jalan-jalan protokol tidak bisa menampung volume kendaraan yang memasuki Jakarta. Apakah hanya di pagi hari? Ternyata tidak. Hal yang sama terjadi juga di malam hari. Khususnya di jam pulang kerja, ruas-ruas jalan akan dipenuhi oleh para pejuang nafkah di Jakarta. Tidak heran jarak tempuh dekat pun bisa memakan waktu puluhan menit bahkan beberapa jam untuk bisa sampai di tujuan. Perjalanan selama 2 – 3 jam adalah hal yang biasa dirasakan oleh para pekerja yang tinggal di pinggir Jakarta.

Hal tersebut tidak hanya terjadi satu atau dua kali. Namun, setiap harinya di hari kerja. Berangkat sebelum matahari terbit dan kembali di larut malam. Perjalanan ke kantor yang menyita waktu dan tenaga ditambah dengan beban pekerjaan menjadi penyebab tingginya tingkat stress yang dialami oleh pekerja. Untuk menghindari hal ini banyak orang yang mencari tempat yang bisa memanjakan dan melepaskan kepenatan yang ada. Oleh karena itu, banyak tempat hiburan yang muncul seperti restoran, café, hingga hotel.

Interior Artotel jakarta
Interior Artotel Jakarta

Menginap di hotel untuk beberapa malam bisa jadi solusi yang ampuh untuk merasakan suasana yang berbeda. Ditambah dengan konsep artistiknyha yang membuat siapapun merasakan kenyaman ketika berkunjung ke hotel tersebut. Salah satunya adalah Artotel Thamrin. Sesuai namanya yang merupakan kependekan dari kata art dan hotel  ini tampil representative dengan dinding penuh gravity di wajah gedungnya. Tak hanya itu, setiap lantai di sini terbukti didesain secara apik berkat kolaborasi kreatif dari setidaknya delapan seniman handal asal Indonesia, sehingga masing-masing kamarnya tentu menghasilkan sensasi yang berbeda saat menginap di sana.

Interior kamar Artotel Jakarta

Hotel ini juga memiliki BART (Bar at the Roof Top) sebagai tempat untuk menikmati segelas cocktail sambil mengagumi keindahan panorama Jakarta saat senja. Dengan rauangan terbuka dan cahaya lampu yang temaram membuat suasana yang sangat romantis.  Artotel memang benar-benar ingin memanjakan semua tamu yang datang dengan fasilitas dan konsep yang dimilikinya.

BART (Bar at the Roof Top)

Selain konsep dan desainnya yang unik, letaknya yang strategis juga menjadi alasan tempat ini ramai pengunjung. Artotel berada di Jl. Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, tepatnya di sebelah Sarinah. Selain di Thamrin Jakarta, Artotel juga hadir di Sanur Bali dan Surabaya. Pada tahun 2017 ini Artotel juga akan hadir di Yogyakarta. Buat kamu yang tinggal di dekat Yogyakarta jangan lupa berkunjung setelah opening ya! Dijamin kamu akan betah dan tidak mau beranjak dari sana.

 

 

 

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.